Manchester United Enggak Ada Peningkatan

0
19
turnamen baccarat
judikartu

JakartaJose Mourinho turut mengkritik performa Manchester United saat ditumbangkan West Ham United. Ia menyebut ‘Setan Merah’ tak menunjukkan peningkatan dari eranya.

MU kalah 0-2 saat bertandang ke London Stadium, Minggu (22/9/2019) malam WIB. Gol Andriy Yarmolenko dan Aaron Cresswell mengantarkan The Hammers menumbangkan tim pemilik gelar Liga Inggris terbanyak tersebut.

Ini merupakan kekalahan kedua MU dari enam pekan yang sudah berjalan. Mereka memetik dua kemenangan dan dua kali berimbang, mengumpulkan delapan poin dan tertahan di posisi delapan klasemen.





Laju tersendat-sendat ini mengindikasikan bahwa pemilik gelar terbanyak Liga Inggris itu masih akan kesulitan memburu posisi empat besar. Sejak kali terakhir juara pada 2012/2013, MU sudah empat kali gagal masuk empat besar termasuk musim lalu ketika finis di posisi enam.

Mourinho mengakui performa MU di bawah arahannya musim lalu tak oke, yang akhirnya berujung ke pemecatan. Tapi dia melihat tak ada perkembangan di musim ini, kendati sudah mendatangkan tiga pemain baru yakni Aaron Wan Bissaka, Daniel James, dan Harry Maguire.

“Saya tak bisa menemukan hal positif apapun. Kami memang buruk musim lalu, tapi saya tak melihat ada perkembangan di musim ini, bahkan dengan adanya tiga pemain baru,” kata Mourinho dikutip Sky Sports.

[Gambas:Opta]

“Saya harus bilang, para pemain dengan dampak positif. Saya menyukai tiga pemain baru itu dan saya rasa mereka mendatangkan kualitas bagus ke tim.”

“Tapi tim ini sendiri, sebagai sebuah kelompok, saya tak menyukainya sama sekali. Saya tak terkejut dengan hasil tersebut dan rasanya Ole tak bisa memetik banyak hal positif dari pertandingan itu,” imbuhnya.

MU cuma mencatatkan tiga tembakan on target, dari total sembilan percobaan selama pertandingan lawan West Ham. Sementara tuan rumah mencatatkan enam peluang mengarah ke gawang dari delapan sepakan.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here