Manchester United Vs Arsenal Panaskan Pekan Ketujuh Liga Inggris

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Duel Manchester United vs Arsenal memanaskan pekan ketujuh Liga Inggris. Sementara Liverpool dalam misi melanjutkan laju sempurna di markas Sheffield United.

Partai panas antara MU kontra Arsenal akan berlangsung di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Buat tuan rumah, ada tekanan besar menuju ke pertandingan ini.

Pekan lalu ‘Setan Merah’ kalah 0-2 dari West Ham United. Itu kemudian disusul kelolosan yang dipetik secara susah payah saat melawan tim divisi tiga, Rochdale, di babak ketiga Piala Liga Inggris.




[Gambas:Opta]

Situasi makin genting buat MU mengingat mereka tengah krisis penyerang. Anthony Martial dan Marcus Rashford tengah berada di ruang perawatan, meninggalkan Ole Gunnar Solskjaer dengan dua penyerang remaja: Mason Greenwood dan Tahith Chong.

Sementara sang lawan, Arsenal, sedang dalam tren bagus. The Gunners tanpa kekalahan di lima pertandingan terakhir, memenangi tiga yang teranyar termasuk 5-0 atas Nottingham Forest di Piala Liga Inggris.

Sementara itu, pemuncak klasemen sementara yakni Liverpool akan diuji Sheffield pada Sabtu (28/9/2019) malam WIB. Di atas kertas ‘Si Merah’ diunggulkan, berbekal laju sempurna di enam pekan sebelumnya.

[Gambas:Opta]

Sheffield di sisi lain sejauh ini memetik hasil cukup oke dan bertengger di posisi 10. Tim promosi ini meraup dua kemenangan, dua kali imbang, dan menelan dua kekalahan di enam pekan pertama.

Manchester City di pekan ini akan melawat ke Everton. Setelah menang besar 8-0 atas Watford pekan lalu, sang juara bertahan niscaya berada dalam kepercayaan diri yang tinggi. Everton sendiri memulai musim dengan tak terlalu baik: baru menang dua kali dan menelan tiga kekalahan.

Tottenham Hotspur tak memetik hasil-hasil bagus sejauh ini. Penghuni posisi tujuh sementara itu akan menjamu Southampton di pekan ini, dalam upayanya mendapatkan momentum untuk memperbaiki posisi.

Chelsea pekan ini akan menjamu Brighton and Hove Albion. Ini jadi kesempatan The Blues untuk langsung kembali ke jalur kemenangan menyusul kekalahan dari Liverpool pekan lalu.

Simak Video “Tumbang di Markas West Ham, Setan Merah Kenapa?
[Gambas:Video 20detik]
(raw/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here