Mane dan Origi Fit untuk Lawan Sheffield United

0
10
turnamen baccarat
judikartu
LiverpoolLiverpool dapat kabar baik jelang laga melawan Sheffield United. Sadio Mane dan Divock Origi sudah kembali berlatih penuh.

The Reds akan bertandang ke Stadion Bramall Lane untuk melawan Sheffield United dalam lanjutan Liga Inggris, Sabtu (28/9). Skuat asuhan Juergen Klopp itu berambisi untuk melanjutkan tren kemenangan dan terus menguasai puncak klasemen.

Kesempatan meraih tiga poin pun terbuka lebar sebab kini Liverpool sudah bisa diperkuat Mane dan Origi. Keduanya sempat absen karena cedera.

Sebelumnya Mane mengalami cedera ringan pada kaki kirinya saat melawan Chelsea akhir pekan lalu. Sementara Origi sudah menepi sekitar dua pekan karena cedera pergelangan kaki. Kembalinya mereka ke dalam skuat sudah dikonfirmasi oleh Klopp.

“Keduanya (Mane dan Origi) sudah berlatih sejak Kamis lalu. Sadio dan Div, kondisinya sudah normal. Tidak ada masalah,” ujar Klopp, seperti dikutip dalam situs resmi klub.

Selain itu, Klopp menyebut bahwa James Milner, yang mengalami masalah punggung di pertandingan melawan MK Dons, juga bisa tampil.

“Millie mengalami cedera ringan di punggungnya di awal laga melawan MK Dons. Sedikit bermasalah setelah pertandingan, tapi seharusnya sudah baik-baik saja,” sambung Klopp.

Lanjut ke halaman berikutnya (nds/nds)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here