Manuver Pertama sebagai Pelatih, Setien Langsung Ubah Jadwal Latihan Barcelona : Okezone Bola

0
4
turnamen baccarat
judikartu


BARCELONA – Langkah tegas diambil Quique Setien usai ditunjuk sebagai pelatih Barcelona. Melansir dari laman Football Espana, Kamis (16/1/2020), pelatih asal Spanyol itu kabarnya langsung melakukan beberapa perubahan termasuk jadwal latihan Barca yang sudah di bentuk oleh pelatih Barca sebelumnya, Ernesto Valverde.

Valverde dinilai terlalu sering memberi waktu libur untuk para pemainnya. Kondisi itu yang kemudian diyakini menjadi salah satu alasan terpuruknya Lionel Messi dan kolega saat menghadapi Atletico Madrid di semifinal Piala Super Spanyol 2019.

Baca juga: Sergio Busquets Sudah Lama Suka dengan Gaya Permainan Setien

Jelang laga kontra Los Rojiblancos, Valverde memberi jatah libur kepada pemain Barcelona. Alhasil, para pemain tak memiliki cukup persiapan untuk membangun chemistry mereka di lapangan yang akhirnya membuat mereka gagal mengatasi perlawanan skuad Diego Simeone.

Perubahan jadwal ini membuat sebagian besar pemain Barcelona yang mendapat jatah libur di hari Rabu harus datang ke tempat latihan. Sentien juga membagi sesi latihan menjadi dua tahap yakni pada pagi dan malam hari.

Tidak hanya jadwal, pelatih 61 tahun itu juga memanggil sejumlah pemain muda untuk ikut andil dalam latihan bersama para pemain senior. Sentien memberi kesempatan berlatih kepada pemain muda yang jarang dipanggil Valverde, seperti Inaki Pena, Araujo, Carles Perez, Riqui Puig, dan Ansu Fati.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here