Marc Klok Tinggalkan PSM, Bagaimana Nasib Kafenya di Makassar? : Okezone Bola

0
5
turnamen baccarat
judikartu


MAKASSAR – Marc Klok mengungkapkan salam perpisahan akan meninggalkan PSM Makassar dalam waktu dekat. Gelandang berpaspor Belanda itu dilaporkan akan bergabung bersama raksasa Liga Indonesia, Persija Jakarta.

Sekarang yang jadi pertanyaan, bagaimana nasib kafe kepunyaan Klok yang berada di Makassar seiring kepergiannya dari PSM? Sekadar informasi, Klok membangun sebuah kafe di Makassar dan diberi nama Koffie O’Klok.

Ternyata, kepergian gelandang 26 tahun itu dari PSM tidak mengubah tempat usahanya tersebut. Koffie O’Klok tetap beroperasi seperti biasa dan itu dikonfirmasi via akun Instagram @koffieoklok.

BACA JUGA: Situs Transfermarkt Sebut Marc Klok Gabung Persija Hari Ini

“Pengumuman. Koffie O’klok tidak akan terpengaruh dengan berita kepergian Marc Klok dari Makkasar. Marc (Klok) masih menjadi bagian dari tim. Operasi kafe masih berjalan seperti biasa. Marc akan mengunjung @koffieoklok setiap ada waktu. Sampai bertemu bos,” tulis akun Instagram @koffieoklok.

Klok dalam tiga tahun terakhir berkarier di Indonesia, tepatnya bersama PSM Makassar. Bersama PSM, Klok mendapatkan sambutan luar biasa dari suporter, manajemen maupun personel Juku Eja lainnya selama tinggal di Kota Makassar.

Bersama PSM, Klok tercatat turun dalam 100 pertandingan dengan koleksi 17 gol dan 12 assist. Berkat bantuan dari Klok, PSM keluar sebagai kampiun Piala Indonesia 2018-2019 setelah di final mengalahkan Persija Jakarta dengan agregat 2-1.



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here