Marc Marquez dan Lionel Messi Masuk Nominasi Atlet Terbaik Laureus

0
2
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta Pembalap Repsol Honda MotoGP, Marc Marquez bakal mendapatkan penghargaan istimewa. Dia masuk nominasi atlet putra terbaik Laureus World Sports Awards 2020.

Pada 2019, Marc Marquez Marquez merebut gelar dunianya yang keenam di MotoGP. Prestasi inilah yang membuat ia masuk dalam nominasi Laureus Awards, yang akan digelar di Berlin, Jerman, pada 17 Februari 2020 nanti.

Marquez masuk dalam nominasi tersebut bersama pembalap F1, Lewis Hamilton, pesepak bola Lionel Messi (Argentina), pegolf Tiger Woods (Amerika Serikat), petenis Rafael Nadal (Spanyol), dan pelari atletik Eliud Kipchoge (Kenya).

Ini merupakan keenam kalinya bagi Hamilton masuk nominasi atlet putra terbaik Laureus, namun selalu kalah, termasuk tahun lalu saat penghargaan jatuh ke tangan petenis Novak Djokovic. Bagi Marquez, ini yang kedua, setelah pada 2015 kalah dari Djokovic.

Marc Marquez dan Hamilton dijagokan oleh publik balap dunia untuk menjadi pembalap pertama yang memenangkan penghargaan tersebut sejak Sebastian Vettel pada 2014, yang meraihnya usai merebut gelar dunia F1 keempat.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here