Marco Giampolo Kalem Tatap Derby Milan Pertamanya

0
15
turnamen baccarat
judikartu



Milan – Derby Milan kali ini akan menjadi yang pertama untuk Marco Giampaolo. Dia mengaku tetap kalem menatap AC Milan vs Inter Milan pertamanya.

Giampaolo menangani Milan mulai awal musim ini. Dia menggantikan Gennaro Gattuso yang disudahi kerja samanya oleh para petinggi klub asal kota mode itu.

Milan vs Inter digelar di San Siro, Minggu (22/9/2019) pukul 2.00 dini hari WIB. Giampaolo sudah mendapat banyak informasi mengenai panasnya duel Rossoneri dengan Nerazzurri.




“Ini merupakan sensasi yang akan saya rasakan besok malam, tapi mereka sudah bilang mengenai atmosfernya dan gairah yang menyalakan laga ini,” kata Giampaolo di situs Milan.

“Ini merupakan laga penting, yang berari besar. Laga derby sudah mencatatkan sejarah dengan sendirinya, laga ini tak akan menjadi persimpangan jalan pada laga keempat.”

“Saya sudah merasakan berbagai derbi di Genoa. Saya tahu artinya untuk para fans, untuk atmosfer dan suasananya secara umum. Saya ingin banyak terlibat dalam laga-laga seperti ini. Secara pribadi, saya tetap tenang menuju laga ini, dengan bekerja keras menambah pengetahuan yang menjadi satu-satunya cara,” dia menambahkan.

Milan menelan kekalahan dalam duel derby Milan terakhir. Tim Merah-Hitam takluk 2-3 saat berduel dengan tim Biru-Hitam pada Maret lalu.

Simak Video “Jejak Marco Giampaolo, Pelatih Anyar Milan
[Gambas:Video 20detik]
(cas/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here