Match Point Pertama Marc Marquez

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Untuk kali pertama di musim MotoGP 2019, Marc Marquez punya kesempatan mengunci gelar juara dunia. Di MotoGP Thailand, bisakah dia melakukannya?

Setelah meraih dua kemenangan beruntun di San Marino dan Aragon, Marquez makin tak terkejar di puncak klasemen MotoGP. Saat ini dia memimpin atas Andrea Dovizioso dengan keunggulan 98 poin.

Dengan hanya ada lima balapan tersisa, termasuk MotoGP Thailand pada akhir pekan ini, Marquez sudah meletakkan sebelah tangannya di trofi juara dunia.

Di Sirkuit Buriram, Marquez akan bisa meraih titel juara dunianya yang ke enam pada kelas MotoGP andai dia menjejak podium teratas. Kalaupun tak finis pertama, pebalap 26 tahun itu tetap akan bisa jadi juara dunia asalkan finis paling tidak di urutan empat dan Andrea Dovizioso berada di belakangnya.

Peluang Marquez mengunci titel juara dunia di Thailand sangat besar jika melihat grafik penampilan dia di sepanjang musim ini. Kecuali di MotoGP Amerika Serikat saat mengalami kecelakaan, Marquez selalu naik podium di semua seri. Termasuk delapan kemenangan yang sudah dikantongi.

Apa lagi, tahun lalu Marquez juga menjadi juara dalam balapan perdana di MotoGP Thailand.

Segala hal memang masih mungkin terjadi, tapi tim Repsol Honda dan kubu Marquez pantas mempersiapkan pesta untuk digelar pada akhir pekan ini.

Simak Video “Honda Bocorkan Resep Melesatnya Marquez
[Gambas:Video 20detik]
(din/pur)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here