Matic Senang Anak-Anak Muda MU Dapat Kesempatan Main

0
13
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterNemanja Matic senang para pemain muda Manchester United dipercaya tampil saat jumpa Astana. Menurutnya hal itu sangat penting bagi perkembangan karier mereka.

Ole Gunnar Solskajer Solskjaer memberi kesempatan kepada beberapa pemain muda untuk tampil sebagai starter saat MU menjamu Astana pada laga Grup L Liga Europa. Tahith Chong, Angel Gomes, Axel Tuanzebe, dan Mason Greenwood jadi tiga remaja yang turun dari menit pertama dalam laga yang berlangsung di Old Trafford ini.

Kepercayaan yang diberikan oleh Solskjaer mampu dibalas dengan penampilan apik oleh para pemain muda Setan Merah di atas. Greenwood bahkan menjadi sosok yang paling mencuri perhatian di laga ini.




Ia berhasil mencetak gol tunggal kemenangan timnya pada menit ke-73. Torehan tersebut membuat Greenwood menjadi pencetak gol termuda MU di kompetisi Eropa dalam usia 17 tahun 353 hari.

Matic mengapresiasi keputusan Solskjaer yang menurunkan beberapa pemain muda di laga kontra Astana. Menurutnya ini sangat penting bagi perkembangan karier para pemain masa depan Setan Merah tersebut.

“Ini baik bagi mereka, untuk memiliki kesempatan untuk bisa bermain di laga ini. Kami harus menggunakan pertandingan-pertandingan seperti ini untuk memiliki lebih banyak peluang memainkan pemain muda di jalannya musim ini,” ujar Matic dikutip dari Manchester Evening News.

“Sangat bagus klub memberi lebih banyak kesempatan kepada pemain muda untuk berkembang, karena mereka hanya bisa berkembang jika diberi kesempatan bermain. Saya senang untuk mereka dan itu bagus untuk mereka.

“Mereka masih muda dan ingin membuktikan bahwa mereka layak mengenakan seragam ini. Jadi mereka adalah masa depan klub dan saya berharap yang terbaik untuk mereka semua,” tutur pria asal Serbia ini menjelaskan.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here