Melihat Akurnya Panser Biru dan Bonek Nobar di Balai Kota Semarang

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Suporter PSIS Semarang dan Persebaya Surabaya kompak nonton bareng di Balai Kota Semarang usai muncul larangan nonton di stadion sore ini. Tidak ada saling ejek, mereka terlihat rukun menyaksikan pertandingan dari layar lebar.

Wali Kota Semarang, Hendrar Prihadi ikut menonton di tengah-tengah Panser Biru dan Bonek. Sebelum pertandingan di mulai, pria yang akrab disapa Hendi itu meminta Bonek yang tadinya di barisan belakang pindah ke bagian depan agar bisa berbaur dengan Panser Biru.

“Ke sini mas, nonton bersama. Titip salam buat bu Risma ya,” kata Hendi di hall Balai Kota Semarang, Jumat (20/9/2019).





Hiburan musik disajikan sebelum pertandingan dan jeda pergantian babak kedua. Bendera Panser dan Bonek pun terpasang beriringan di Balai Kota Semarang.

Saat gol pertama terjadi, sejumlah suporter PSIS ikut memberikan tepuk tangan menghormati Bonek yang ada di sana merayakan kemenangan.

Pada babak pertama Persebaya berhasil unggul 2 angka dari PSIS. Usai gol kedua Hendi meninggalkan lokasi nobar dan menyalami suporter termasuk Bonek.

Hendi mengatakan suasana guyub suporter dari kedua tim di Balai Kota menunjukkan jika potensi kerusuhan tidak ada. Untuk diketahui, faktor keamanan membuat Polres Magelang memutuskan laga di Stadion Moch Subroto Magelang sore ini tanpa penonton.

“Salah satu alasan nggak boleh nonton adalah karena tidak akur dan takut terjadi kerusuhan, tapi alhamdulillah mereka hari ini bisa berkumpul dengan baik dan bisa ditepiskan dengan hari ini pada saat nobar di Balkot ini,” ujarnya.

Salah satu suporter Persebaya yang akrab disapa Gondrong mengatakan dirinya sudah tiba di Magelang dan sempat masuk pagi tadi ke stadion. Ia kemudian jalan-jalan ke Borobudur dan saat kembali ke stadion sudah ditutup polisi.

“Terus dapat kabar Semarang nobar ya ke sini. Ini sudah kenal antar suporter,” kata Gondrong.

Di akhir laga, PSIS kandas di tangan Persebaya 0-4. Usai pertandingan suporter di Balai Kota pun membubarkan diri dengan tertib.

Simak Video “Amido Balde, Rekrutan Anyar Persebaya Siap Arungi Liga 1
[Gambas:Video 20detik]
(alg/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here