Mending ke Stadion Dukung Persija

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Beredar kabar di media sosial beberapa kelompok suporter di sekitar Jakarta akan turun berdemonstrasi. Benarkah demikian? Bagaimana tanggapan pentolan The Jakmania?

The Jakmania bersama dua kelompok suporter lainnya ramai dikabarkan akan mengikuti aksi demo di DPR, Kamis (26/9/2019). Disebutkan kalau kelompok pendukung Persija Jakarta itu akan bergabung dengan Viking dan KaboMania dalam melakukan aksi turun ke jalan.

Disebutkan mereka turut menolak RUU Kitab Undang-undang Hukum Pidana (KUHP).




Ketua Umum The Jakmania, Ferry Indrasjarief menilai tugas The Jakmania adalah mendukung Persija. Jika pun ingin melakukan aksi demo, dia mengingatkan suporter tidak menggunakan atribut Persija karena kegiatan itu sudah di luar ranah sepakbola.

“Peringatan untuk seluruh anggota The Jakmania untuk tetap berada di jalur sepakbola khususnya Persija Jakarta. Tidak diperkenankan menggunakan atribut Persija Jakarta atau The Jakmania untuk aktivitas di luar sepakbola. Komando kalian datangnya dari koordinator wilayah (korwil) masing-masing,” kata Bung Ferry saat dihubungi pewarta, Kamis (26/9/2019).

Dilanjutkan Ferry, bakal lebih baik jika The Jakmania datang ke stadion mendukung Macan Kemayoran, yang performanya memang tengah menurun. Suporter, disebutnya, punya tugas utama mendukung klubnya masing-masing.

“Tugas kewajiban The Jakmania adalah mengoptimalkan dukungan kepada Persija. Jangan biarkan warna bangku stadion lebih mendominasi dari warna Persija. Justru saat seperti ini Persija butuh dukungan dari kami,” katanya.

“Maaf, peringatan ini bukan berarti tidak menghormati aktivitas lain. Tapi, kami hanya ingin meluruskan sikap bahwa The Jakmania adalah suporter Persija Jakarta dan aktivitas kami bersama hanya mendukung Persija Jakarta. Selebihnya urusan pribadi masing-masing. Salam jempol telunjuk,” tegas Bung Ferry.

Simak Video “Demo RKUHP di DPR, Dua Kubu Berseberangan Disekat Barikade
[Gambas:Video 20detik]
(ads/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here