Menjamu Liverpool, Pemain Sheffield United Dilarang Bertukar Jersey

0
9
turnamen baccarat
judikartu

SheffieldSheffield United menjamu Liverpool di lanjutan Liga Inggris akhir pekan ini. Para pemain The Blades dilarang bertukar jersey dengan penggawa The Reds.

Di Bramall Lane, Sabtu (28/9/2019) pukul 18.30 WIB, Liverpool dijamu oleh Sheffield. Tim promosi itu akan menghadapi bintang-bintang papan atas sepakbola Eropa.

Oleh karena itu, manajer Sheffield, Chris Wilder, sudah menitip pesan untuk anak-anak asuhnya. Dia tak mau para pemain Sheffield bermain dengan menyimpan rasa kekaguman pada Virgil Van Dijk cs.




“Saya tak mau melihat pada laga ini mata pemain kami berbinar-binar. Berbicara dengan pemain mereka sebelumnya dan bilang ‘bisa saya bertukar baju dan ada kesempatan untuk menandatangani ini?’,” kata Wilder di Sky Sports.

“Saya tak mau Liverpool datang ke lapangan kami di hari Sabtu sore dan terima kasih bahwa ini merupakan tiga poin mudah seperti yang kami raih sepanjang musim,” dia menambahkan.

Sheffield sudah menelan dua kekalahan di Liga Inggris musim ini. Sial bagi mereka, dua hasil negatif itu diraih saat bermain kandang.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(cas/ran)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here