Messi Beri Salam Perpisahan dan Doa untuk Valverde

0
6
turnamen baccarat
judikartu

BarcelonaErnesto Valverde resmi dipecat Barcelona. Bintang Blaugrana, Lionel Messi, menyampaikan salam perpisahan dan doa untuk mantan pelatihnya tersebut.

Valverde dipecat manajemen Barcelona pada Selasa (14/1/2020). Pelatih 55 tahun itu dicopot, tak lama setelah Messi dkk gagal di Piala Super Spanyol.

Sebelumnya, Valverde melatih Barcelona sejak 2017. Empat trofi berhasil dipersembahkan, dengan rincian 2 gelar juara Liga Spanyol dan satu trofi dari Copa del Rey serta Piala Super Spanyol.


Messi, bintang Barcelona, menyampaikan salam perpisahannya kepada Valverde. La Pulga yakin eks pelatih Athletic Bilbao, Valencia, Espanyol dan Olympiakos itu bakal tetap sukses ke depannya.

Terima kasih atas semuanya,” tulis Messi di Instagram, yang menjadi caption fotonya dengan Valverde saat berlatih.

“Saya yakin anda akan sukses ke mana pun anda pergi, sebab selain profesional, anda juga pribadi yang luar biasa. Semoga sukses dan ini pelukan untuk anda,” lanjut caption fotonya.

[Gambas:Instagram]

Posisi Valverde di Barcelona lantas digantikan Quique Setien. Pelatih 61 tahun itu sebelumnya lebih banyak menangani tim papan tengah seperti Las Palmas dan Real Betis.

Simak Video “Valverde Out, Quique Setien In
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)




agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here