Messi Cedera Lagi?

0
31
turnamen baccarat
judikartu

Barcelona – Pertama kali menjadi starter usai kembali dari cedera, Lionel Messi hanya bermain satu babak. Kondisi Messi pun jadi tanda tanya.

Messi tampil sejak menit pertama saat Barcelona menjamu Villarreal di Camp Nou dalam pertandingan pekan keenam Liga Spanyol, Rabu (25/9/2019) dini hari WIB. Itu adalah kali pertama di musim ini Messi turun sebagai starter.

Selama di atas lapangan, Messi menyumbang assist untuk gol pembuka keunggulan Barcelona yang dibuat Antoine Griezmann pada menit keenam. Namun, sekitar menit ke-30, ia merasakan sesuatu di paha kirinya dan sempat mendapat perawatan di pinggir lapangan.




Penyerang 32 tahun itu kemudian tak kembali ke lapangan di awal babak kedua. Messi ditarik keluar dan digantikan oleh Ousmane Dembele.
Situasi tersebut menimbulkan kekhawatiran kalau Messi kembali cedera. Namun Ernesto Valverde memastikan kalau Messi ditarik keluar sebagai bentuk pencegahan.

“Ketika sesuatu terjadi kepada Messi, dunia seperti berhenti,” ujar Valverde dalam konferensi pers usai pertandingan seperti dikutip Marca.

“Tapi sepertinya itu tak lebih dari gangguan di aduktor. Kami menggantinya sebagai pencegahan,” katanya.

Barcelona pada akhirnya menang 2-1 dalam pertandingan tersebut. Tambahan tiga angka membawa Barcelona naik ke peringkat empat klasemen Liga Spanyol dengan 10 poin dari enam laga.

Simak Video “Hai Fans Barcelona, Kondisi Messi Sudah Oke
[Gambas:Video 20detik]
(nds/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here