Milan Dikabarkan Dekati Shevchenko untuk Gantikan Giampaolo

0
8
turnamen baccarat
judikartu

MilanAC Milan dikabarkan memberikan satu kesempatan terakhir kepada Marco Giampaolo. Mereka tengah mendekati Andriy Shevchenko sebagai calon penggantinya.

Milan dipermalukan oleh Fiorentina 1-3 di San Siro pada pekan ke-6 Liga Italia. Hasil ini melanjutkan rentetan hasil buruk Rossoneri di bawah Marco Giampaolo pada awal musim ini.

Il Diavolo sudah empat kali kalah dan hanya mencatatkan dua kemenangan sepanjang Serie A musim ini. Mereka terperosok ke urutan ke-16 dengan baru mengumpulkan enam angka.




Catatan ini membuat posisi Giampaolo dikabarkan mulai tidak aman. Tekanan agar mantan pelatih Sampdoria ini lengser mulai datang dari para fans.

Dikutip dari Tuttomercatoweb, kubu Milan dikabarkan masih akan memberi kesempatan satu laga lagi untuk Giampaolo mempertahankan jabatannya. Jika hasil minor masih terjadi, Milan disebut tak segan memecat Giampaolo.

Milan kini juga dikabarkan sudah menjajaki beberapa nama untuk menjadi calon pelatih anyar mereka. Satu nama yang mencuat adalah Shevchenko.

Milan dilaporkan telah menjalin pembicaraan dengan pria asal Ukraina ini. Sheva jelas bukan sosok yang asing bagi Milan.

Ia merupakan sosok legenda hidup Milan. Ia dua periode membela tim Kota Mode ini yaitu dari musim 2000-2006 serta pada musim 2008-2009.

Sheva mencetak 175 gol dari 322 saat berseragam Milan. Ia tercatat mempersembahkan satu gelar Liga Champions dan Liga Italia bagi Setan Merah Italia.

Pria 43 tahun ini sekarang berstatus sebagai pelatih timnas Ukraina. Ia punya catatan apik saat menukangi negeri pecahan Uni Sovyet tersebut.

Dalam 29 laga sebagai pelatih Ukraina, Sheva menorehkan 16 kemenangan delapan hasil imbang serta lima kali kalah.

Simak Video “Jejak Marco Giampaolo, Pelatih Anyar Milan
[Gambas:Video 20detik]
(pur/pur)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here