Milan Masih Begitu-begitu Saja, Gattuso Bakal Comeback?

0
8
turnamen baccarat
judikartu

MilanGennaro Gattuso tiba-tiba disebut bakal kembali melatih AC Milan, andai Marco Giampaolo didepak dari klub. Rossoneri juga turut mengincar Luciano Spalletti.

Marco Giampolo saat ini tengah dalam tekanan, lantaran Milan harus menerima tiga kekalahan dari lima partai Liga Italia musim 2019/20. Il Diavollo Rosso pun tertahan di peringkat 13 klasemen Liga Italia sementara dengan poin 6.

Gattuso saat ini masih belum menukangi klub mana pun, sejak mundur dari jabatan pelatih AC Milan pada akhir musim lalu. Mantan pemain internasional Italia ini sempat dikabarkan jadi incaran Lazio.




Pelatih berusia 41 tahun itu sebelumnya membawa Milan finis di peringkat enam dan lima klasemen dalam dua musim terakhir. Meski demikian, Gattusso tetap dikritik lantaran gagal memberi tiket Liga Champions untuk Rossoneri.

Kehadiran kembali Gattuso di San Siro bakal menjadi kejutan, mengingat gaya bermain Milan berubah sejak ia meninggalkan tim. Krzysztof Piatek dkk kini mengadopsi permainan yang menyesuaikan taktik dari Giampaolo.

Selain Gattuso, nama Luciano Spalleti juga masuk dalam radar Milan. Mantan pelatih Inter Milan itu juga belum menukangi klub selepas keluar dari Nerazzurri.

Spaletti mampu membawa kembali Inter masuk zona Liga Champions di musim 2017/2018, setelah enam tahun absen dari kompetisi tertinggi Eropa itu. Ia juga pernah melatih AS Roma dan mempersembahkan dua trofi Coppa Italia.

Simak Video “Milan Oh Milan, Main Bagus Tapi Kena Comeback
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here