Misi Erling Haaland Permalukan Van Dijk di Anfield

0
14
turnamen baccarat
judikartu

SalzburgErling Haaland ingin unjuk gigi di Anfield pekan depan. Misinya adalah bisa mempermalukan Virgil van Dijk di hadapan pendukung Liverpool.

Haaland adalah sensasi di matchday pertama Liga Champions lalu. Striker asal Norwegia itu membuat tiga gol saat klubnya, Red Bull Salzburg, mengalahkan Genk 6-2.

Hat-trick itu juga menegaskan ketajaman Haaland di awal musim ini yang sudah bikin 17 gol dari 10 penampilan. Nama pemain 19 tahun itu pun jadi harum di seantero Eropa.




Namun, ujian berat bakal dihadapi Haaland dan Salzburg saat harus tandang ke markas Liverpool di matchday kedua Grup E, Kamis (7/10/2019) pekan depan. Haaland harus menghadapi The Reds selaku juara bertahan.

Nah, mumpung Liverpool belum sempurna amat pertahanannya musim ini dan kalah dari Napoli di laga pertamanya, Haaland ingin memaksimalkan kesempatan untuk menebar teror kepada pemain belakang khususnya Van Dijk.

“Saya rasa Anda tidak bisa berlatih cara menghadapi Van Dijk. Tapi Anda bisa melatih cara yang mungkin bisa dipakai untuk mengecohnya atau membuatnya kehilangan posisi,” ujar Haaland kepada Red Bull TV.

“Tidak hanya Van Dijk, tapi seluruh tim Liverpoo itu sangat bagus. Kami harus tampil pada bentuk terbaik kami, setiap pemain, untuk bisa mengalahkan tim ini. Akan jadi laga menarik dan kami harus siap,” sambungnya,

Nah, kebetulan Van Dijk melakukan blunder pada laga kontra Napoli ketika backpass tanggungnya dipotong dan mengawali terjadinya gol kedua yang dibuat Fernando Llorente.

“Tentu saja kami punya kesempatan, tapi kami harus jujur untuk bilang ‘Liverpool adalah tim terbaik di Eropa karena mereka juara Liga Champions’. Dan Napoli juga sangat bagus, tapi kami mengalahkan mereka di kandang tahun lalu. Jadi segalanya mungkin saja,” tutupnya.

Simak Video “Van Dijk Jadi Pemain Terbaik Eropa, Lewati Messi-Ronaldo
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/yna)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here