Misi Unai Emery Taklukkan Old Trafford

0
11
turnamen baccarat
judikartu

LondonArsenal melawat ke markas Manchester United di lanjutan Liga Inggris. Manajer The Gunners, Unai Emery, berupaya menaklukkan Old Trafford.

Selama menjadi manajer, Emery dicatat oleh Transfermarkt sudah menyambangi kandang The Red Devils dua kali. Hasilnya belum pernah menang, memetik dua kali hasil imbang.

Dalam pertandingan Liga Inggris musim lalu, Arsenal mencuri poin dari MU setelah bermain imbang 2-2. Sementara saat menangani Valencia, Emery pernah melawat ke Old Trafford pada fase grup Liga Champions 2010/2011. Bersama Los Che, Emery membawa pulang hasil imbang 1-1.




“Sangat luar biasa untuk bermain di Manchester dengan atmosfer seperti itu. Pengalaman saya bersama Arsenal tahun lalu memetik hasil imbang 2-2,” kata Emery di Mirror.

“Saya juga mempunyai pengalaman lebih di sana bersama Sevilla dan Valencia. Untuk semua pelatih, semua pemain, bermain di stadion seperti Old Trafford luar biasa,” dia menambahkan.

Aksi-aksi di MU vs Arsenal bisa disaksikan via Mola Polytron Streaming. Duel itu dipentaskan, Selasa (1/10/2019).

Arsenal mempunyai modal bagus menatap duel itu dengan memenangi tiga pertandingan terakhir di semua ajang. Nottingham Forest merupakan lawan terakhir yang ditumbangkan Arsenal, laga itu di Piala Liga Inggris.

Simak Video “Karena Hati Ramsey Teruntuk Arsenal
[Gambas:Video 20detik]
(cas/rin)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here