Misi West Ham United Jungkalkan MU Lagi di London Stadium

0
20
turnamen baccarat
judikartu

LondonWest Ham United memetik kemenangan saat menjamu Manchester United di Liga Inggris musim lalu. The Hammers ingin mengulang hasil positif itu.

West Ham vs MU dihelat, Minggu (22/9/2019) malam WIB. West Ham sudah tak kalah dalam empat pertandingan di Liga Inggris.

Watford dan Norwich City yang berhasil dikalahkan oleh West Ham. Sementara itu, Brighton & Hove Albion dan Aston Villa yang menahan West Ham.




Catatan bagus West Ham itu didukung hasil bagus saat menjamu MU musim lalu. Mereka menang 3-1, Felipe Anderson, bunuh diri Victor Lindelof, dan Marko Arnatauvic yang menjadi penentu kemenangan.

Manajer West Ham, Manuel Pellegrini, menilai skuatnya kini lebih baik dibandingkan musim lalu.

“Mungkin, tapi itu tak lantas berarti kami akan mengalahkan Manchester United. Kami mengalahkan mereka 3-1 di sini dan saya harap kami bisa menang lagi,” kata Pellegrini di Sky Sports.

MU baru saja menjalani duel dengan Astana di Liga Europa. Kendati mempunyai istirahat yang singkat, MU merombak skuatnya.

“Man United berlaga semalam, tapi mereka mengganti sembilan pemain, jadi bakalan ada tim yang berbeda. Kami ada dalam momen yang bagus, andai kami bermain dengan tim besar, kami harus menunjukkan bahwa kami bisa bermain dengan cara yang sama,” kata manager asal Chile itu.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(cas/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here