Morata Ngamuk Sampai Dikartu Merah karena Disebut Anak Papa

0
8
turnamen baccarat
judikartu
Jakarta – Gelandang Mallorca, Salva Sevilla, mengungkap soal perkataannya yang bikin Alvaro Morata sangat marah. Salva menyebut Morata sebagai “anak papa”.

Atletico Madrid berhasil mengalahkan Mallorca 2-0 di Son Moix, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB. Kemenangan ini diwarnai insiden kartu merah untuk Morata.

Striker Atletico itu masuk sebagai pengganti di menit ke-69 untuk menggantikan Diego Costa. Morata cuma main delapan menit, setelah di menit ke-77 diganjar kartu merah dua kali.

Insiden itu diawali ribut-ribut Morata dengan Xisco Campos. Morata tak terima dengan tekel kapten Mallorca tersebut dan wasit memberi kartu kuning untuk kedua pemain.

Pertandingan belum berjalan, striker 26 tahun itupun ribut dengan Salva. Insiden menyebabkan Morata diganjar kartu kuning kedua dan mandi lebih cepat.

Usai pertandingan Morata ditanya wartawan terkait apa yang terjadi di lapangan. Mantan striker Chelsea itu malah marah dan meminta wartawan bertanya kepada Salva apa yang sudah terjadi.

Salva telah membuat pernyataan di akun Twitter resminya. Dia mengaku cuma memanggil Morata dengan sebutan “anak papa”. Salva juga menegaskan hal itu bukan untuk mengomentari istri dan anak-anaknya.

“Pada usia yang menginjak 35 tahun saya selalu melihat apa yang terjadi di lapangan biarlah tetap di sana, kalimat yang saya ucapkan seperti yang terekam dalam video adalah “kamu anak papa”.

“Itu adalah kesalahan saya dan saya minta maaf, apa yang saya katakan bukan mengomentari istri dan anak-anaknya,” ungkap Salva, yang dikutip dari Marca.

(ran/din)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here