MotoGP Aragon, Semacam Tes Buat Valentino Rossi

0
19
turnamen baccarat
judikartu

JakartaValentino Rossi tahu tak punya riwayat bagus di MotoGP Aragon. Balapan akhir pekan ini jadi tes tolok ukur untuknya: benarkah performa Yamaha membaik?

Rossi sudah memetik hasil lebih baik di tiga seri terakhir, yakni Austria, Inggris, dan San Marino di mana ia finis keempat ketimbang beberapa seri sebelumnya. Sebelumnya, rider Monster Energy Yamaha itu sempat tiga seri beruntun gagal finis, lalu menuntaskan balapan di posisi delapan dan enam di Jerman dan Republik Ceko.

Nah, MotoGP Aragon akhir pekan ini memberikan kesempatan untuk mengonfirmasi progres belakangan ini. Rossi belum pernah juara di sana sejak Aragon menggelar balapan pada 2010, dengan hasil terbaik adalah podium tiga di musim 2013, 2015, dan 2016. “Ini akhir pekan yang sangat penting buat saya dan untuk kami di Yamaha. Sebab trek ini, buat saya pribadi dan juga untuk Yamaha di musim lalu, adalah salah satu yang tersulit di mana kami sangat kepayahan dalam beberapa tahun terakhir,” kata Rossi dikutip Crash.
“Tapi kami datang dari sejumlah balapan di mana kami membuat sebuah peningkatan, di mana motor lebih kompetitif. Jadi akan sangat-sangat menarik untuk memahami apakah kami juga lebih kompetitif dari tahun lalu.”

“Karena inni adalah tes tolok ukur yang sulit, ini adalah tempat yang sulit buat kami, di mana kami bisa memahami situasi. Tahun lalu akhir pekannya berjalan sangat berat. Jadi saya sangat penasaran untuk mencari tahu apakah kami lebih kompetitif,” tambahnya.

Simak Video “Kebersamaan Rossi dan Yamaha di MotoGP Segera Berakhir
[Gambas:Video 20detik]
(raw/ran)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here