MotoGP: Faktor Pembeda Marquez dengan Pembalap Honda Lain

0
9
turnamen baccarat
judikartu

Madrid – Marc Marquez tampil superior dibanding pembalap Honda lainnya musim ini. Menurut legenda MotoGP, Mick Doohan, Marquez memang memiliki faktor pembeda dengan rekan-rekannya. 

Superiorotas Marc Marquez bisa dilihat dari posisinya di puncak klasemen MotoGP 2019 yang tak tergoyahkan. Baby Alien sudah unggul 98 poin atas peringkat kedua, Andrea Dovizioso. Pembalap Repsol Honda tersebut bahkan punya kesempatan menyegel titel juara dunia pada balapan berikutnya, di MotoGP Thailand, pekan depan. 

Pencapaian Marquez jauh mengungguli rekan setimnya, Jorge Lorenzo. Mantan pembalap Yamaha dan Ducati itu tercecer di posisi ke-19 dengan raihan 23 poin. 

Adapun dua pembalap LCR Honda, Cal Crutchlow dan Takaaki Nakagami, masing-masing menempati peringkat 9 dan 12. Crutchlow mengoleksi 98 poin, sedangkan Nakagami memiliki 68 poin. 

Apa yang menbedakan Marquez dengan tiga pembalap Honda lainnya itu? 

“Marc pembalap yang agresif, tapi dengan cara yang konyol,” kata Doohan tentang karakter Marc Marquez, seperti dilansir Speedweeek, Minggu (29/9/2019).

“Di sisi lain Jorge Lorenzo ingin motor yang halus,  seperti Yamaha. Cal Crutchlow sedikit terlalu agresif,” imbuh Doohan tentang rekan-rekan Marc Marquez di MotoGP

 

 

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here