Motoprix Sumatera Diramaikan Ratusan Pebalap

0
19
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Ratusan pembalap akan unjuk gigi di ajang Motoprix 2019 region V Sumatera. Pebalap unjuk kebolehan di Sirkuit Internasional Skyland Sekayu, Musi Banyuasin.

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Musi Banyuasin, Muhammad Fariz, ajang balapan itu diikuti ratusan peserta. Mereka adu cepat di berbagai kelas pada 21-22 September 2019.

“Ada banyak tim dan kelas balapan yang dipertandingkan. Untuk race utama akan dilaksanakan pada Minggu (22/9/2019),” terang Fariz saat ditemui di Palembang, Jumat (20/9/2019).

Adapun kelas Kejuaraan Nasional yang dilombakan di antaranya kelas Bebek 4 Tak 150 cc tuneup injeksi expert, Bebek 4 Tak 150 cc tuneup injeksi novice dan Bebek 4 Tak 150 cc standard injeksi rookie.
“Di kelas pendukung, ada kelas Bebek 4 Tak 125 cc tuneup mix seeded, Bebek 4 Tak 125 cc tuneup mix pemula, Bebek 4 Tak 150 cc tuneup mix lokal dan bebek 4 Tak 125 cc tuneup mix lokal di Sumsel,” kata Fariz.

Berikutnya ada pula kelas Bebek 2 Tak 125 cc underbone open, Bebek 2 Tak 116 cc open, Sport 2 Tak 140 cc open, matic 130 cc tune up open dan Bebek 4 Tak 125 cc tune up mix lokal khusus di Musi Banyuasin.

“Untuk peserta semuanya berasal dari Sumatra. Karena memang gelaran ini di khususkan untuk para pembalap motor region Sumatera dan Muba dipercaya menjadi tuan rumah,” katanya.

Dengan gelaran Motoprix, Pemkab yakin dan optimistis semakin memperlihatkan semangat baru bagi pembalap muda di Bumi Sriwijaya. Bahkan, gelaran ini tidak hanya membawa nama baik Muba saja, tetapi diharapkan akan lahir pembalap-pembalap baru.

Terkait sirkuit pelaksanaannya, menurut Fariz Sirkuit Skyland merupakan terbaik nomor 2 di Indonesia setelah sirkuit di Sentul. Tentu saja hal ini menjadi salah satu daya tarik bagi penonton yang akan menyaksikan balap.

Simak Video “Kursi Zidane di Madrid Mulai Digoyang
[Gambas:Video 20detik]
(ras/fem)

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here