MU Akan Buru Mandzukic Lagi di Januari?

0
14
turnamen baccarat
judikartu

TurinManchester United sudah mengincar pemain di bursa musim dingin. Setan Merah dikabarkan akan kembali memburu striker veteran Kroasia, Mario Mandzukic.

Mandzukic sesungguhnya masuk daftar pemain incaran MU di bursa musim panas lalu. Namun, MU menghentikan usaha mengejar Mandzukic karena usianya sudah mencapai 33 tahun.

Namun, situasinya saat ini berubah. MU kedodoran setelah tidak membeli pengganti Romelu Lukaku yang dijual ke Inter Milan. Lebih parah lagi, dua penyerang MU lainnya Anthony Martial dan Marcus Rashford saat ini sedang mengalami cedera.




The Independent melaporkan bahwa manajer MU Ole Gunnar Solskjaer telah menyebut-nyebut nama Mandzukic saat melakukan pembicaraan dengan bos klub Ed Woodward. Situasi Mandzukic di Juventus memungkinkan untuk diboyong ke Old Trafford.

Mantan pemain Bayern Munich dan Atletico Madrid itu belum sekalipun dimainkan di musim ini karena menjadi surplus di lini serang Juventus usai kembalinya Gonzalo Higuain. Selain itu, Mandzukic juga dicoret Bianconeri dari skuat di Liga Champions.

[Gambas:Opta]

Saat ini Mandzukic mendapatkan penawaran untuk bermain di Qatar. Akan tetapi, finalis Piala Dunia 2018 itu belum ingin meninggalkan Eropa sehingga peluang MU mendapatkan servisnya terbuka lebar.

Sejak bergabung Juventus pada 2015, Mandzukic telah mencetak 44 gol plus 24 assist dalam 162 penampilan di seluruh kompetisi. Di musim lalu, Mandzukic membukukan 10 gol dan tujuh assist dalam 33 pertandingan.

Simak Video “Inter Semakin Dekat Dapatkan Lukaku
[Gambas:Video 20detik]
(rin/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here