MU Dipastikan Tanpa Rashford dan Martial Saat Jumpa Arsenal

0
13
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United dipastikan tak diperkuat beberapa pemainnya saat menghadapi Arsenal. Marcus Rashford dan Anthony Martial menjadi dua di antaranya.

MU akan menjalani pertandingan sulit di akhir pekan ini dengan menjamu Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019). Pada laga pekan ke-7 Liga Inggrs tersebut, Setan Merah dipastikan tak bisa menurunkan skuat terbaiknya.

Marcus Rashford, Anthony Martial, Luke Shaw dan Phil Jones dipastikan absen. Itu disampaikan langung oleh Ole Gunnar Solskjaer.




Martial dan Shaw sudah berkutat dengan cedera sejak akhir bulan lalu. Sementara Rashford dan Jones menjadi korban terbaru badai cedera yang menerpa The Red Devils.

“Saya tidak akan mempertaruhkan semuanya agar Rashford dan Martial bugar. Ini adalah bagian dari pertandingan. Saya akan berkerja dengan yang kami miliki saat ini,” ujar Solskjaer dikutip dari situs resmi MU.

“Kondisi Luke Shaw mengalami perkembangan yang sangat baik. Saya berharap bisa melihatnya bermain sebelum jeda Internasional.”

“Phil (Jones) akan keluar hingga setelah jeda internasional dan kami harus memperhitungkan yang terjadi di setiap laga dan saya memikirkan soal itu. Saya tidak berharap banyak Anthony (Martial) akan fit sebelum jeda internasional,” jelasnya.

Absennya Martial dan Rashford bisa dibilang menjadi kehilangan paling besar bagi Setan Merah. Kondisi ini membuat Solskjaer bakal mengoptimalkan Mason Greenwood di lini serang timnya.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here