MU Krisis Lini Depan, Solskjaer Tetap Tak Menyesal Lepas Lukaku

0
9
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterOle Gunnar Solskjaer menegaskan tak menyesal melepas Romelu Lukaku ke Inter Milan. Walaupun kini Manchester United tengah mengalami krisis di lini depan.

MU tengah mengalami krisis di lini depan usai Marcus Rashford dan Anthony Martial harus menepi akibat cedera. Hal ini membuat pilihan Solskjaer di sektor penyerangan terbatas saat menghadapi Arsenal di Old Trafford, Selasa (31/9/2019) dini hari WIB.

Mereka kini hanya memiliki Daniel James Mason Greenwood dan Jese Lingard di lini depan. Ketiganya bahkan bukanlah seorang penyerang murni.




Kedalaman skuat MU di posisi penyerang memang tak terlalu baik musim ini. Hengkangnya Alexis Sanchez dan Romelu Lukaku ke Inter jadi sebab kondisi ini harus dialami oleh MU.

Khusus untuk Lukaku, pemain asal Belgia ini justru tampil apik bersama La Beneamata.Ia mampu mencetak tiga gol dan mengantarkan Inter ke puncak klasemen dengan poin sempurna 18 dari enam laga.

Meski mengakui lini depannya tengah krisis, Solskjaer menegaskan tak menyesali keputusannya melepas Lukaku ke Nerrazuri.

Ia meragukan komitmen Lukaku untuk MU. Pasalnya mantan penyerang Chelsea tersebut sudah tak ingin berada Old Trafford.

“Sudah waktunya bagi Rom untuk pergi. Dia tahu itu. Dia tidak ingin berada di sini. Apa gunanya memiliki pemain yang tidak ingin berada di sini?” ujar Solskjaer dikutip dari Sportskeeda.

“Tentu saja, kami harus mencetak lebih banyak gol dan itulah yang saya katakan di sini. Kami sedang berupaya meningkatkan pola dan pemahaman bermain kami.

“Kami sudah memiliki pondasi yang cukup baik dengan memiliki pertahanan yang luar biasa. Namun kami masih belum meyakinkan ketika melakukan serangan,” jelasnya.

MU sendiri dari enam laga yang telah mereka lalui baru mencetak enam gol. Paling minim di antara tim The Big Six.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here