MU Rela Mati Demi Solskjaer

0
14
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterDavid de Gea menegaskan bahwa skuat Manchester United sepenuhnya percaya dengan Ole Gunnar Solskjaer. Setan Merah rela berjuang sampai mati untuk sang manajer.

Tekanan agar Solskjaer lengser dari kursi manajer MU mulai mencuat usai timnya kalah 0-2 dari West Ham United akhir pekan lalu. Kekalahan tersebut membuat mereka tercecer ke urutan ke-8 klasemen Liga Inggris.

Keraguan akan pria asal Norwegia ini sebenarnya sudah muncul sejak akhir musim lalu. Ia gagal mengantarkan MU meraih tiket Liga Champions karena hanya finis di posisi ke-6.




Meski Solskjaer kini tengah mendapat sorotan, De Gea menegaskan bahwa para pemain MU masih sepenuhnya percaya dengan The Baby Faced-Assassin. Ia bahkan mengatakan timnya rela mati demi Solskjaer.

“(Solskjaer) adalah bagian dari keluarga kami. Dia ada di sini selama bertahun-tahun sebagai pemain,” kata De Gea kepada DAZN dikutip dari Mirror.

“Dia tahu kondisi klub dengan baik dan yang terpenting seluruh tim berada di belakangnya. Kami akan berjuang sampai mati untuknya.”

“Hal itu menjadi faktor kunci untuk kami. Dia adalah pelatih yang hebat dan kami akan terus bersamanya,” jelas pemain 28 tahun ini.

Namun upaya MU untuk segera bangkit pekan ini akan mendapat rintangan yang cukup sulit dari Arsenal. Mereka akan menjamu The Gunners di Old Trafford, Selasa (1/10/2019).

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here