MU Sudah Benar Tak Datangkan Penyerang Baru’

0
15
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterMason Greenwood mencetak gol kemenangan Manchester United di Liga Europa. Hal itu disebut membuktikan langkah The Red Devils tak beli striker baru sudah tepat.

MU menang 1-0 saat menjamu Astana pada matchday I Liga Europa. Greenwood membukukan gol kemenangan itu pada menit ke-73.

Greenwood menjadi pemain termuda MU sepanjang sejarah yang berhasil mencetak gol di kompetisi Eropa, yakni di umur 17 tahun dan 353 hari. Greenwood tersebut juga cukup sering mengancam gawang Astana. Ia melepaskan 4 tembakan, hanya kalah dari Rashford yang melepaskan 5 tembakan.




Pada musim panas lalu, MU harus kehilangan dua penyerang mereka, yakni Romelu Lukaku dan Alexis Sanchez. Keduanya hijrah ke Inter Milan. Akibatnya, lini depan MU hanya menyisakan Marcus Rashford dan Anthony Martial.

Hingga bursa transfer ditutup tak ada striker baru yang didatangkan, manajer MU, Ole Gunnar Solskjaer, memutuskan tak membeli pemain baru. Ia justru memilih mempromosikan para pemain muda seperti Tahith Chong dan Greenwood untuk mengisi kekosongan tersebut.

Solskjaer pun senang dengan keberhasilan Greenwood. Dia kian percaya diri memberi kepercayaan untuk pemain muda MU,

“Bagi saya, itu merupakan keputusan yang tepat untuk klub,” ujar Solskjaer, dikutip dari Omnisport.

“Dia (Greenwood) akan menjadi bagian penting untuk MU di musim ini. Dia belum banyak bermain sejauh ini, tapi dia akan lebih sering dimainkan.”

“Kami selalu berbicara dengan para pemain mengenai masa depan mereka, dan Mason adalah salah satu pemain yang ingin kami pertahankan,” kata dia.

Simak Video “Solskjaer Masih Percaya Sanchez Kok
[Gambas:Video 20detik]
(cas/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here