MU Tak Akan Jual Pogba di Januari

0
12
turnamen baccarat
judikartu

ManchesterManchester United berkukuh terhadap masa depan Paul Pogba. Pogba tidak akan dilepas meski Real Madrid mengincar dia lagi di bursa musim dingin.

Gelandang Prancis berusia 26 tahun itu diyakini menjadi buruan utama Madrid di musim panas lalu, seiring kembalinya Zinedine Zidane di kursi pelatih. Namun, toh MU enggan berkompromi dengan menolak pendekatan Los Blancos untuk Pogba.

Madrid disebut-sebut akan berusaha menggaet Pogba lagi di bursa musim dingin. Terlebih Madrid butuh suntikan tenaga baru seiring jebloknya performa di awal musim ini, di mana mereka baru dua kali menang dalam lima pertandingan pertama di seluruh kompetisi.




Saat ini Pogba sedang memulihkan diri dari cedera. Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer percaya dengan komitmen Pogba kepada klub.

“Saya tidak mendengarkan Presiden Real Madrid,” Solskjaer mengatakan dikutip Omnisport. “Tapi Paul sedang bekerja keras di sini dan dia sepenuhnya berkomitmen kepada Manchester United.

“Kita sudah melihatnya ketika dia cedera. Sejauh ini dia bekerja gila-gilaan untuk bugar kembali karena dia ingin bermain untuk kami dan membantu rekan-rekan setimnya,” sambung manajer asal Norwegia itu.

“Saya tidak khawatir sekarang, dan saya tidak akan pernah khawatir di masa depan tentang Paul Pogba bertahan di sini. Kalau rumor Madrid mulai lagi di Januari, maka tidak akan ada kekhawatiran juga. Kalau kami mesti menghadapi spekulasi itu, maka kami akan menanganinya seperti yang kami lakukan di bursa transfer musim panas,” lugas dia.

Simak Video “Mau Beli Pogba? Siapkan Rp 2,74 Triliun
[Gambas:Video 20detik]
(rin/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here