MU Tak Punya Penyerang, Terancam Aubameyang

0
10
turnamen baccarat
judikartu

JakartaManchester United menjamu Arsenal tanpa penyerang yang matang. Di saat yang sama, Arsenal malah datang dengan Pierre-Emerick Aubameyang yang sedang tajam.

MU dalam situasi tak ideal menuju laga kontra Arsenal di Old Trafford, Selasa (1/10/2019) dini hari WIB. ‘Setan Merah’ tengah krisis penyerang.

Seperti diketahui Anthony Martial dan Marcus Rashford saat ini berada di ruang perawatan karena cedera. Alhasil Ole Gunnar Solskjaer kini cuma punya Mason Greenwood dan Tahith Chong sebagai penyerang yang siap dimainkan.




Padahal sejauh ini MU sudah cukup kesulitan mencetak gol. Dari seluruh tim Big Six, MU adalah tim dengan produktivitas gol paling rendah.

Manchester City sudah mengoleksi 24 gol, disusul Liverpool dengan 17 gol. Tottenham Hotspur dan Chelsea sama-sama mengoleksi 12 gol, sementara Arsenal punya 11 gol sampai titik ini.

Bicara Arsenal yang akan jadi lawan MU pekan ini, nama Aubameyang bakal harus sangat diwaspadai Harry Maguire dkk. Arsenal mendulang banyak gol dari penyerang internasional Gabon tersebut.

Aubameyang sejauh ini sudah bikin enam gol dari enam pertandingan, alias punya rata-rata satu gol/laga. Di daftar pencetak gol sementara, pemain 30 tahun itu hanya kalah tajam dari Sergio Aguero (8 gol) dan Tammy Abraham (7 gol).

Sepanjang kariernya, Aubameyang tercatat sudah empat kali berhadapan dengan MU dan seluruhnya dalam balutan seragam Arsenal. Dari empat penampilan, ia mencetak dua gol.

[Gambas:Opta]

Gol-gol itu dicetaknya masing-masing di partai kandang melawan MU atau di Emirates Stadium. Menarik untuk ditunggu apakah ia berhasil mengakhiri puasa gol di Old Trafford.

Aubameyang merasakan satu kemenangan, satu kali imbang, dan dua kali kalah dalam empat pertemuan kontra MU. Dalam dua partai tandang ke Manchester, ia menelan kekalahan 1-2 di musim 2017/2018 dan berimbang 2-2 di musim berikutnya.

Simak Video “Pogba Gagal Penalti, MU Gagal Menang
[Gambas:Video 20detik]
(raw/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here