MU Vs Arsenal: Kondisi Amunisi Kedua Tim Jelang Laga

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Manchester – Manchester United (MU) dan Arsenal akan bertarung demi memperbaiki posisi mereka di Premier League. Namun kedua tim saat ini masih  mengalami masalah cedera pemain.

MU membutuhkan kemenangan untuk memmperbaiki posisi mereka di klasemen Premier League. Manchester United menempati posisi ke-11 dengan koleksi delapan poin.

Arsenal masih lebih baik dengan menempati posisi kedelapan dengan koleksi 11 poin. Namun, Arsenal wajib meraih hasil positif jika tak ingin tergusur oleh Manchester United.

Arsenal akan bertamu pada laga nanti. Arsenal membawa modal positif setelah meraih tiga kemenangan pada laga laga terakhirnya.

Selain itu, Arsenal memiliki situasi skuat yang lebih baik dari MU. Saat ini, hanya Alexandre Lacazette yang tercatat sebagai pemain cedera.

Rob Holding, Hector Bellerin dan Kieran Tierney telah berada dalam kondisi yang bugar dan siap tampil. Kondisi itu membuat Arsenal sedikit diunggulkan.

Hal itu dikarenakan MU tidak memiliki lini depan utamanya karena cedera yang dialami Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Berita video jadwal Premier League 2019-2020 pekan ke-7. Arsenal bertandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Manchester, Selasa (1/10/2019).

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here