Naby Keita Fit untuk Main Lawan MK Dons

0
24
turnamen baccarat
judikartu

Liverpool – Kabar baik untuk Liverpool jelang duel dengan MK Dons di Piala Liga Inggris. Naby Keita sudah pulih dan siap diturunkan sebagai starter.

Keita sudah sebulan lebih absen karena cedera paha saat sesi latihan jelang Piala Super Eropa bulan lalu. Cedera ini tentu memukul Keita yang sebetulnya baru pulih dari masalah serupa Mei lalu.

Kala itu, Keita mendapat cedera di leg pertama semifinal Liga Champions kontra Barcelona. Alhasil, Keita sampai saat ini belum bisa tampil maksimal bersama Liverpool karena terus dibebat cedera.




Setelah 30 hari menepi dan menjalani pemulihan, Keita akhirnya berlatih normal bersama tim pekan lalu, namun belum dimainkan karena Liverpool menjaga betul kondisinya.

Penantian panjang Keita berakhir sudah ketika gelandang asal Guinea itu dipastikan fit dan bakal dimainkan di babak ketiga Piala Liga Inggris menghadapi MK Dons, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB besok.

Ini bakal jadi akhir penantian panjang Keita setelah kali terakhir tampil di laga kompetitif bersama Liverpool lima bulan lalu. Liverpool memang akan melakukan rotasi untuk laga itu mengingat akhir pekan ini sudah bertemu Sheffield United,.

“Dia dalam kondisi yang sangat bagus. Betul-betul luar biasa,” ujar asisten manajer Liverpool, Pep Linjders, seperti dikutip Liverpool Echo.

“Dia bisa membuat gaya main kami berbeda jauh, dia sulit ditebak, bagaimana dia menggiring bola,” sambungnya.

“Dia adalah pemain penting dan semoga saja kami bisa memainkannya dalam beberapa pekan ke depan. Besok akan jadi harinya untuk bersinar,” demikian dia.

Simak Video “Liverpool Perkasa, Chelsea Merana
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here