Napoli Dikritik Usai Kalah, Ancelotti pun Berang

0
13
turnamen baccarat
judikartu

NaplesNapoli dikritik usai dikalahkan Cagliari. Pelatih Il Partenopei, Carlo Ancelotti, kesal dan membela penampilan timnya.

Lorenzo Insigne dkk, secara mengejutkan ditaklukkan Cagliari 0-1 dalam lanjutan Liga Italia di , San Paolo, pada Kamis (26/9) dini hari WIB. Tampil dominan sepanjang laga, mereka lengah dan kebobolan lewat sundulan Lucas Castro pada menit ke-87.

Pada pertandingan ini, Napoli terlalu banyak membuang peluang. Berdasarkan Whoscored, Napoli melepaskan 30 namun hanya lima on target dan nihil gol. Sementara Cagliari cuma melepaskan lima tembakan dengan satu berbuah gol.




Dengan catatan tersebut, wajar jika Napoli dicibir oleh wartawan usai pertandingan. Namun Ancelotti tak terima. Menurutnya, timnya telah bermain baik.

“Kami kecewa dengan hasilnya, tapi penampilan kami tak buruk sama sekali,” ujar Ancelotti kepada Sky Sport Italia, seperti dikutip Football Italia.

“Napoli menciptakan banyak peluang, memaksa lawan membuat sejumlah penyelamatan, membentur tiang dua kali, jadi secara keseluruhan penampilan kami baik. Cagliari hanya fokus pada pertahanan dan menutup rapat-rapat celah di sana,” sambungnya.

Ancelotti menyebut dirinya tidak hanya terpaku pada hasil akhir untuk melakukan evaluasi. Ia juga kesal karena wartawan hanya mencari-cari kesalahan Napoli.

“Saya tidak akan menilai jelek performa kami secara keseluruhan hanya karena satu insiden. Napoli bermain sangat baik. Kami seharusnya bisa lebih baik, tapi memang benar seperti itu di setiap situasi. Saya tidak menilai permainan kami berdasarkan hasil akhir dan saya tidak terima sikap seperti itu.”

“Kelihatannya kalian sangat suka mencari-cari sesuatu untuk dikritik. Baiklah, saya akan bilang kalau kami menangis ketika melihat posisi kami di klasemen. Puas? Saya sama sekali tidak khawatir kok,” demikian dia.

Simak Video “Kecerobohan Bek di Menit Akhir Bikin Liverpool Gigit Jari
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/nds)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here