Nerazzurri Cari Lima Kemenangan Beruntun

0
11
turnamen baccarat
judikartu

MilanInter Milan bakal berhadapan dengan Lazio dalam lanjutan Liga Italia. Setelah meraih empat kemenangan beruntun, bisakah Inter memperpanjangnya?

Inter satu-satunya kontestan di Serie A yang selalu meraih kemenangan sepanjang musim ini. Tim besutan Antonio Conte itu pun memimpin klasemen dengan 12 poin, unggul dua angka dari Juventus.

Selanjutnya Inter harus menantang Lazio di Giuezeppe Meazza, Kamis (26/9/2019) dinihari WIB.Lazio bukan lawan mudah untuk Inter, sejauh ini Nerazzurri cuma bisa menang dan seri satu kali dari enam pertemuan terakhir di kandang pada semua ajang. Sisanya berakhir dengan kekalahan.




Lazio juga baru kembali ke jalur kemenangan pada akhir lalu dengan mengalahkan Parma di Serie A. Sebelumnya Biancocelesti tak konsisten setelah membuka musim dengan kemenangan 3-0 atas Sampdoria, lalu imbang lawan AS Roma dan kalah dari SPAL di Serie A. Di laga awal Liga Europa Lazio juga kalah dari CFR Cluj.
Dengan sinyal membaiknya kondisi Lazio, Inter harus terus meningkatkan kemampuannya untuk menjaga catatan 100% di liga musim ini. Full-back Inter, Kwadwo Asamoah, menegaskan timnya harus tetap di jalur yang sama.

“Tidak mudah untuk mendapatkan empat kemenangan liga secara beruntun. Itu hasil dari kerja keras yang telah kami lakukan sejak awal pramusim dan kami akan terus meningkatkannya,” kata Asamoah seperti dikutip dari situs resmi klub.

“Penting bagi pemain merasakan kemenangan, itu memberi Anda energi dan hasrat. Ini adalah tim kuat yang masih berkembang. Kami sudah memulainya dengan baik, kami berada di jalur yang benar dan kami harus terus melangkah seperti sekarang,” tegasnya.

Simak Video “Jelang Hadapi MU, Pemain Inter Milan Sapa Penggemar
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here