Oezil Tak Dibawa Arsenal dalam Lawatan ke Frankfurt

0
19
turnamen baccarat
judikartu

LondonUnai Emery tak membawa Mesut Oezil dalam lawatan Arsenal ke markas Eintracht Frankfurt di ajang Liga Europa. Ia diistirahatkan sebagai bagian dari rotasi.

Akhir pekan lalu, Oezil untuk pertama kalinya tampil di musim ini saat Arsenal bermain imbang 2-2 Watford. Playmaker asal Jerman itu tampil selama 71 menit dalam laga tersebut sebelum kemudian digantikan oleh Reiss Nelson.

Oezil berpeluang kembali tampil saat The Gunners berhadapan dengan Frankfurt di ajang Liga Europa, Jumat (20/9/2019) dini hari WIB karena Alexandrde Lacazette absen. Namun Emery justru membuat keputusan mengejutkan dengan tak membawanya dalam lawatan ke tanah Bavaria.





Emery memilih untuk mengistirahatkan Oezil sebagai bagian dari rotasi yang ia lakukan. Mengingat jeda antar pertandingan Arsenal yang begitu rapat.

Usai laga kontra Frankfurt, Meriam London akan kembali bermain Minggu (22/9) dengan Menghadapi Aston Villa. Mereka terhitung hanya memiliki jeda satu hari untuk mempersiapkan laga melawan The Villain.

“Kami sekarang memainkan banyak pertandingan dan saya ingin menggunakan pemain yang berbeda,” ujar Emery dikutip dari Sportskeeda.

“Kami bisa melakukan beberapa rotasi di starting XI dari 19 pemain yang dibawa. Sokratis (Papastathopoulos) dan Mesut diistirahatkan untuk pertandingan ini.”

“Kami akan memainkan pertandingan lain pada hari Minggu (melawan Aston Villa). Ini adalah keputusan saya karena ia sudah bermain (melawan Watford). Saya akan memikirkan starter untuk laga besok dan setelah itu memutuskan siapa yang bisa menjadi yang terbaik,” jelas manajer asal Spanyol ini.

Simak Video “Detik-detik Oezil dan Kolasinac Lawan Rampok Bersajam
[Gambas:Video 20detik]
(pur/raw)




Source link

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here