Otavio Dutra Wujudkan Mimpi Mispin, Bocah Disabilitas, Nonton Langsung Persebaya

0
21
turnamen baccarat
judikartu
Magelang – Bonek ini datang dari Kecamatan Manadadi, Kabupaten Banjarnegara, Jawa Tengah. Dia, Mispin, tak kendur mendukung Persebaya Surabaya ke stadion kendati hadir dengan bantuan kursi roda.

Kegigihan Bonek untuk mendukung Persebaya tampil di kandang PSIS Semarang, Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Jumat (20/9/2019), terwakili oleh seorang Bonek dari Banjarnegara, Mispin yang baru berusia 12 tahun.

Mispin, warga Dusun Silamat, Desa Kasalib, Kecamatan Wanadadi, Kabupaten Banjarnegara datang dengan kursi roda. Kakinya kecil sejak dia masih balita, sehingga tak sanggup menopang tubuhnya.

Tapi, keinginannya amat besar untuk bisa meneriakkan yel-yel kepada Persebaya, turut bernyanyi bersama Bonek di stadion, dan berinteraksi langsung dengan pemain, meskipun harus berjarak di tribune penonton. Selama ini, dia cuma bisa mendukung Bajul Ijo lewat layar televisi.

Dia didampingi Saat melihat laga tersebut, Mispin didampingi Mbah Wariah (70), saudaranya Ribut Aribowo (46) dan Khajat Arvian (20). Berkat Khajat Arvian tersebut, Mispin yang memiliki keterbatasan fisik tersebut bisa melihat langsung di stadion.

“Mispin kan penggemar Persebaya sudah lama dari 2017, meskipun dia kurang dalam fisik, tapi semangat untuk ujian hidup, tetap semangat dari bullyian. Kan di rumah kadang dibully teman, sepakbola kok pakai tangan, sering begitu,” tutur Arvian saat ditemui detikSport di Stadion Moch Soebroto Magelang, Jumat (20/9/2019).

“Tapi, Mispin tetap sabar, tetap main terus sama teman enggak pernah jengkelan,” ujar Arvian yang biasa dipanggil Vian. (fem/fem)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here