Owen: Liverpool Lebih Superior dibandingkan Man United : Okezone Bola

0
12
turnamen baccarat
judikartu


LONDON – Michael Owen memberikan prediksi soal hasil big match yang mempertemukan antara Manchester United kontra Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris musim 2019-2020. Owen percaya bahwa Man United takkan mampu membendung Liverpool di laga tersebut.

Duel sengit bakal tersaji di matchday kesembilan pada akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertemuan antara Man United kontra Liverpool yang menjadi panggung utamanya. Laga ini sendiri bakal tersaji di kandang Man United, yakni Old Trafford, pada Minggu 20 Oktober 2019, malam WIB.

Meski berstatus sebagai tim tuan rumah, Man United memang tidak lebih diunggulkan untuk bisa meraih kemenangan ketimbang kubu tamu. Terlebih, Liverpool sendiri saat ini tengah menjalani tren positif dengan mampu melewati delapan laga mereka tanpa terkalahkan.

Baca Juga: Isu Allegri Semakin Panas, Solskjaer Wajib Hati-Hati di Man United

Sementara Man United justru tampil buruk dalam beberapa terakhir mereka di Liga Inggris 2019-2020. Situasi semakin berat bagi Man United dengan fakta bahwa mereka takkan diperkuat sejumlah pemain penting macam Paul Pogba dan David de Gea yang tengah dibekap cedera.

Owen sendiri percaya bahwa Man United tidak memiliki peluang untuk bisa membungkam Liverpool pada pertandingan tersebut. Terlebih, Liverpool sendiri bertandang ke Old Trafford dengan motivasi tinggi untuk menjaga rekor tak terkalahkan mereka.

“Manchester United hanya memenangkan dua dari 13 pertandingan Liga Inggris terakhir mereka. Salah satu barometer permainan mereka saat ini saat mereka tampil di St James Park, di mana Harry Maguire memiliki lebih banyak sentuhan di kotak penalti lawan dibandingkan para pemain Man United yang lain,” ucap Owen, seperti dikutip dari Talksport, Kamis (17/10/2019).

Liverpool

“Liverpool sendiri juga tengah mengejar rekor Manchester City untuk meraih 18 kemenangan beruntun di Liga Inggris. Untuk itu mereka akan sangat berdeterminasi menang di Old Trafford. Tim besutan Jurgen Klopp itu cukup beruntung di beberapa minggu terakhir,” sambungnya.

Baca Juga: Beda Nasib Man United dan Liverpool Jelang Bertemu Akhir Pekan Ini

“Akan tetapi saya merasa mereka terlalu cepat dan terlalu agresif untuk bisa dibungkam oleh Man United. Ole Gunnar Solskjaer akan berharap bisa mendapatkan bantuan tenaga dari beberapa pemain kunci mereka yang mulai sembuh dari cedera,” tuntas pria berusia 39 tahun itu.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here