Paul Munster Pede Hadapi Persela dan Topskornya

0
12
turnamen baccarat
judikartu

Lamongan Bhayangkara FC optimistis menaklukkan Persela Lamongan dalam laga lanjutan Liga 1 2019 besok. The Guardian berkaca pada hasil yang lalu-lalu.

Bhayangkara melawat ke markas Persela di Stadion Surajaya, Sabtu (28/9/2019). Menilik laju kedua tim, bhayangkara diunggulkan untuk menang.

Tapi, Persela bukan tim sembarangan tim kali tampil di kandang sendiri. Persela tak pernah kalah dalam delapan pertandingan terakhir di kandang, empat kali menang dan empat kali seri.





Tapi, Bhayangkara memiliki catatan sip tiap kali bertandang ke markas Persela. Dalam empat lawatan terakhirnya ke Lamongan, The Guardian mampu meraih dua kemenangan, satu imbang; Piala Presiden 2018 Persela 1-1 Bhayangkara, Liga 1 2017 Persela 1-3 Bhayangkara, serta Indonesian Soccer Championship 2016 Persela 0-1 Bhayangkara, dan satu kali kalah: pada 2018 dengan skor 0-2.

Pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster,optimistis anak asuhnya juga mampu mendapatkan tiga poin. Apalagi pemainnya sedang bugar, kecuali Hedipo Gustavo yang memang tak disertakan.

“Kami ingin menang di sini,” kata Paul, Jum’at (27/9/2019).

“Semua pemain dalam kondisi bagus, hanya Gustavo yang tidak kita bawa karena cedera sedikit,” ujarnya.

Juru taktik berkebangsaan Irlandia Utara juga mengaku telah mempelajari permainan Persela. Termasuk, Alex dos Santos Goncalves yan menjadi topskorer sementara Liga 2019 dengan koleksi 16 gol.

“Alex? Pasti pemain bagus, karena dia top skor,” ujar pelatih Bhayangkara FC yang menggantikan Alvredo Vera itu.

“Kami pasti akan mewaspadai pemain itu dan kita jauh dari Jakarta datang ke Lamongan

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here