Peluang Meriam London Menang Sangat Besar

0
13
turnamen baccarat
judikartu

JakartaArsenal kehilangan poin dengan mudah di laga tandang musim ini. Emmanuel Petit menilai bahwa melawan Manchester United menjadi kesempatan Arsenal untuk memperbaiki diri.

Arsenal berhadapan dengan MU di Old Trafford pada Selasa (1/10/2019) dinihari WIB. Dari tiga laga tandang musim ini di Liga Inggris, Arsenal baru menang satu kali, yakni saat melawan Newcastle United.

Dua laga lainnya berakhir dengan kekalahan dan imbang. Arsenal kalah 1-3 di Liverpool dan imbang 2-2 melawan Watford setelah sempat unggul 2-0.




Petit, yang merupakan mantan pemain Arsenal, berharap tim besutan Unai Emery bisa menang. The Red Devils dinilainya saat ini sedang dalam kondisi yang kurang oke.
“Kami tidak tahu apa yang diharapkan dari pertandingan ini. Arsenal telah dihancurkan oleh Liverpool, meskipun MU tidak berada di level itu. Anda akan berpikir Arsenal memiliki peluang yang sangat bagus untuk menang di Old Trafford,” kata Petit seperti dikutip dari Metro.

“Arsenal butuh menang di laga tandang karena mereka telah kehilangan poin begitu mudah di markas lawan. pertandingan ini sangat penting bagi mereka, dan ini saat yang tepat untuk bermain kandang MU,” sambungnya.

Petit juga menyoroti lini belakang MU yang bisa dieksploitasi Arsenal. Ruang terbuka di pertahanan MU bakal jadi keuntungan Pierre-Emerick Aubameyang dkk.

“Akan ada ruang terbuka di lini belakang United dan dengan kecepatan penyerang Arsenal, mereka akan mendapatkan peluang. Tetapi Arsenal perlu menunjukkan ketangguhan pertahanan untuk memungkinkan hal itu terjadi. Arsenal memiliki peluang bagus untuk menang,” tegasnya.

Pertandingan ini hanya bisa ditonton melalui Mola Polytron Steaming.

Simak Video “Suporter MU Adu Jago sama Arsenal, Siapa yang Menang?
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here