Pemain Biasa Jadi Luar Biasa di Liverpool

0
14
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Mantan pelatih Red Bull Leipzig, Ralf Rangnick, memuji kualitas Juergen Klopp. Menurutnya, manajer Liverpool tersebut mampu membuat pemain menjadi lebih berkualitas.

Pada sebuah wawancara dengan Franfurter Allgemein, Rangnick menyebut Klopp dapat mengubah pemain yang biasa saja menjadi luar biasa. Ia mencontohkan dua nama punggawa The Reds, James Milner dan Jordan Henderson.

“Lihat saja penampilan Jordan Henderson dan James Milner, keduanya adalah pemain yang biasa-biasa saja sebelum Klopp datang,” ujar Allgemein.




“Fakta bila keduanya sekarang menjadi pemain yang hebat seperti saat ini adalah hasil dari kinerja manajer mereka,” tambahnya.

Klopp juga diakuinya mampu memaksimalkan fungsi trio penyerang Mohamed Salah, Sadio Mane, dan Roberto Firmino. Ketiganya kini tidak hanya tajam di lini serang, tetapi juga punya andil sebagai pertahanan pertama dalam tim.

‘Mane, Salah, Firmino dalam tiga sampai tahun yang lalu tidak lebih dari penyerang bertipe menekan. Mereka hanya ingin mendapatkan bola dan memainkannya.”

“Kenyataan jika mereka kini sudah berkembang bersama di Liverpool adalah hasil jerih payah dari Juergen Klopp,” ujar pelatih berusia 61 tahun itu.

Simak Video “Liverpool Keok di Pramusim, Klopp Ngaku Kurang Pemain
[Gambas:Video 20detik]
(din/din)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here