Penyelamatan-penyelamatan Penting di Penampilan ke-300 Handanovic

0
11
turnamen baccarat
judikartu
MilanSamir Handanovic sudah menembus 300 penampilan bersama Inter Milan. Handanovic menandainya dengan penampilan apik di bawah mistar gawang.

Handanovic tampil prima di bawah mistar gawang saat Inter menjamu Lazio di pertandingan pekan kelima Liga Italia di Giuseppe Meazza, Kamis (26/9/2019) dini hari WIB. Penyelamatan-penyelamatan yang ia buat membantu Inter menang 1-0.

Laga melawan Lazio menjadi penampilan Handanovic yang ke-300 dalam seragam Inter di semua kompetisi. Ia kini menyamai kiper legendaris Inter, Julio Cesar.

Dalam pertandingan melawan Lazio, Handanovic tercatat melakukan empat penyelamatan. Ia menggagalkan sejumlah peluang bagus yang didapat Lazio.

Seperti yang dilakukan Handanovic pada babak pertama. Ia menepis tembakan Joaquin Correa yang mengarah ke pojok atas gawang tak lama setelah Inter mencetak gol.

Handanovic kemudian kembali menghalau tembakan mendatar Correa dari dalam kotak penalti. Kiper berusia 35 tahun itu kembali unjuk gigi dengan memblok sepakan Bastos yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang.

[Gambas:Opta]
Lanjut ke halaman berikutnya (nds/yna)



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here