Perbasi Apresiasi Rencana Penyelenggaraan Piala Presiden Bola Basket 2019

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Jakarta – Penyelenggaraan turnamen Piala Presiden Bola Basket 2019 mendapat apresiasi tinggi dari Ketua Umum (Ketum) Perbasi, Danny Kosasih. Danny berharap dengan hadirnya ajang tersebut, bisa membantu olahraga basket Tanah Air menuju industri. 

Danny yang merasa sangat terbantu dengan digelarnya turnamen Piala Presiden Bola Basket, bertemu dengan Ketua Sterring Committee (SC) Piala Presiden Bola Basket, Maruarar Sirait, dan Ketua Organizing Committee (OC), Cahyadi Wandi, di Plaza Senayan, Jakarta, Senin (4/11/2019). 

Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih dua jam itu, banyak sekali harapan yang disampaikan Danny kepada Ara, sapaan Maruarar. Dirinya pun berterima kasih, atas digelarnya turnamen Piala Presiden Bola Basket yang baru kali pertama bergulir. 

“Saya sangat berterima kasih ada pihak yang juga memberikan perhatian besar terhadap kemajuan bola basket Indonesia. Dan kami pasti akan dengan sangat terbuka turut membantu agar turnamen Piala Presiden Bola Basket dengan total hadiah fantastis ini bisa berjalan dengan baik dan lancar,” ungkap Danny. 

Piala Presiden biasanya identik dengan pertandingan sepak bola. Namun, mulai tahun ini, penyelenggara juga akan menggelar cabang olahraga bola basket.

Piala Presiden Bola Basket akan diselenggarakan di kota Solo, Jawa Tengah, pada 20-24 November 2019. Turnamen yang akan bergulir tanpa uang negara ini akan melibatkan 9 tim, salah satunya tim nasional bola basket putra Indonesia. Ketua Steering Committee Piala Presiden Basket, Maruarar Sirait, menyatakan bahwa pihaknya ingin membangkitkan industri basket melalui ajang tersebut.

“Setelah Piala Presiden sepak bola sebanyak empat kali tanpa uang negara, Piala Presiden Basket pun demikian,” ujar Maruarar.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here