Perdana Latih Persija, Tavares Belum Banyak Interaksi dengan Pemain

0
10
turnamen baccarat
judikartu

Jakarta – Pelatih baru Persija Jakarta, Edson Araujo Tavares, debut memimpin latihan Marko Simic dkk. Dia tak banyak melakukan interaksi dengan pemain.

Tavares hadir di hadapan publik di Lapangan Sutasoma, Halim Perdanakusuma, Jakarta Timur, Minggu (29/9/2019). Kehadirannya memastikan Persija sudah memiliki pelatih baru. Dia akan dikontrak sampai akhir musim.

Pada latihan pertamanya, Tavares tak banyak instruksi yang diberikan. Dalam pantauan detikSport, Tavares tak lebih dari tiga kali memberikan instruksi kepada para pemain.




Pertama saat memulai latihan dalam posisi melingkar, kemudian pada akhir latihan. Selain itu, dia hanya mengamati dan terlihat berdiskusi dengan manajer Persija, Ardhi Tjahjoko.

Usai latihan, Tavares sempat memberikan kesan-kesannya pertama kali melatih Persija. Menurutnya, ini bukan kali pertama melihat Persija bermain. Pada dua laga sebelumnya, saat menghadapi Barito Putra dan Borneo FC, pelatih asal Brasil itu telah mengamati.

“Sudah dua pertandingan saya lihat. Saya lihat mereka main saat lawan Barito dan Borneo kemarin,” ujar dia kepada Tavares kepada pewarta.

Tavares juga belumn ingin mengungkap detail soal perubahan apa yang akan dia kembangkan untuk membuat Persija yang lebih baik. Termasuk, menghadapi lawan berikutnya.

“Jika saya kasih tahu nanti musuh bisa tahu,” katanya.

“Yang penting saya akan maksimalkan pemain yang ada. Jika bisa main dengan tiga bek saya akan terapkan, tapi jika tidak bisa saya akan terapkan pola lama dengan empat di belakang itu akan disesuaikan dengan materi yang ada, saya pernah bermain di China juga. Dan diawal mungkin agak sulit tapi kami akan coba terapkan materi yang saya punya dulu,” dia melanjutkan.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(mcy/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here