Persaingan dengan Ronaldo Tak Sampai ke Level Personal

0
16
turnamen baccarat
judikartu

Milan – Lionel Messi mengalahkan Cristiano Ronaldo untuk memenangi gelar Pemain Terbaik Dunia FIFA 2019. Striker Barcelona menjelaskan persaingannya dengan CR7.

Messi menerima penghargaan The Best FIFA Men’s Player 2019 atau Pemain Terbaik FIFA 2019 di Teatro Alla Scala, Milan, Selasa (24/9/2019) dini hari WIB. Ia mengalahkan Ronaldo dan Virgil van Dijk.




Khusus untuk Ronaldo, Messi kembali unggul dari pemain Portugal tersebut dalam urusan gelar individu. Messi kini mengoleksi 6 gelar pemain terbaik FIFA, sementara Ronaldo baru 5.

Rivalitas Messi dan Ronaldo sendiri terjalin sejak Ronaldo bermain di Spanyol, yakni ketika berseragam Real Madrid, hingga 2018. Sejak 2009, keduanya sama-sama mendominasi gelar pemain terbaik.

Karena itulah, Messi dan Ronaldo dianggap dua pesepakbola yang saling bersaing ketat, baik di luar dan lapangan sepakbola. Messi menjelaskan, persaingannya dengan Ronaldo tak sampai ke level pribadi.

“Rivalitas di olahraga sangat besar. Saya bermain untuk Barcelona, dan dia bermain untuk Real Madrid [sebelum ke Juventus],” tutur Messi, seperti dilansir Marca.

“Kami berdua memenangkan penghargaan individu. Orang-orang pikir kami juga bersaing di level pribadi, tapi tidak begitu.”

“Kami menginginkan yang terbaik untuk tim kami dan tidak ada satu pun dari kami senang menelan kekalahan, itulah dari mana rivalitas lahir,” ungkap La Pulga.

Simak Video “Deretan Calon Pemain Terbaik FIFA, Tak Ada Nama Neymar
[Gambas:Video 20detik]
(yna/mrp)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here