Persela Ingin Lanjutkan Rekor Positif Saat Jamu Arema FC

0
14
turnamen baccarat
judikartu

LamonganPersela Lamongan percaya diri menyambut Arema FC dalam lanjutan Liga 1 2019. Selain bekal kemenangan-kemenangan telak, Laskar Joko Tingkir telah mempelajari detail pemainan lawan.

Persela menghadapi Arema FC di pekan ke-19 Liga 1 2019. Pertandingan tersebut dilangsungkan di Stadion Surajaya Lamongan, Jumat (20/9/2019).

Merujuk hasil dua laga dengan Arema di kandang, Persela optimistis bisa meraih kemenangan. Persela selalu menang 4-0 dalam dua musim beruntun, di tahun 2018 dan 2017.





“Saya harap begitu, saya ingin historinya berlanjut. Orang bilang Arema tidak pernah menang di sini, ya mudah-mudahan itu yang kami harapkan,” kata Nilmaizar, pelatih Persela, dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kamis (19/9/2019).

Nil meminta anak asuhnya tak terlena dan harus tetap fokus menghadapi laga dengan Arema FC itu.

“Tentu mereka tidak ingin kalah juga. Jadi kami jangan euforia dengan histori yang kemarin, yang penting tekad anak-anak, kalau mereka ingin perang dan ingin main seperti biasa, Insyaallah bisa,” ujarnya.

Lagipula, laga dengan Arema itu cukup krusial bagi Persela. Sebab, mereka tengah membutuhkan poin penuh untuk mendaki papan klasemen. Persela masih tercecer di urutan ke-16 dengan koleksi 16 poin setelah menghabiskan 18 laga.

“Persaingan di bawah ini luar biasa, kemarin Semen Padang 1-1 lawan Persib Bandung. Mudah-mudahan pemain besok bisa menampilkan yang terbaik, ini pertandingan krusial, kalau kami menang luar biasa,” tuturnya.

Agar tak kehilangan poin, Nilmaizar telah mempelajari detail permainan lawan. Nilmaizar akan berupaya untuk meredam agresivitas Arema FC.

Selain itu, dalam persiapan menjamu Arema FC ini, Nil juga melakukan evaluasi kelemahan di lini pertahanan serta tumpulnya lini serang Persela.

“Kami sudah lihat juga bagaimana mereka mencetak gol, dan kemarin juga kami lihat bagaimana mereka cetak gol ketika di Persela lawan Arema di Malang. Itu pastilah kami lihat, cara dia bermain, pemain kunci, dan formasi awal seperti apa, formasi menyerang seperti apa, formasi bertahannya, siapa andalan dia, itu pasti kami analisis,” kata Nil.

“Itu sudah kami perbaiki 2-3 hari ini, mudah2han Allah berkati kami besok malam,” kata dia.

Simak Video “Merasa Dirugikan Wasit, Persela Lamongan Layangkan Protes ke PSSI
[Gambas:Video 20detik]
(fem/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here