Persela vs Sabah FA, Laskar Joko Tingkir Lagi-Lagi Gagal Raih Kemenangan di Piala Gubernur Jatim 2020 : Okezone Bola

0
6
turnamen baccarat
judikartu


MALANG – Persela Lamongan harus puas berbagi poin dengan Sabah FA di laga pamungkas Grup B Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020 pada Sabtu (15/2/2020). Sebab pada laga yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan tersebut, Persela hanya bisa meraih hasil imbang 2-2 dengan tim asal Malaysia tersebut.

Meski seri, namun laga yang mempertemukan antara Persela melawan Sabah bisa dikatakan sangat seru sejak menit awal babak pertama berlangsung. Sebab kedua tim sama-sama melakukan permainan yang menyerang.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Arema FC vs Persija, Live di MNCTV

Bahkan Sabah langsung bisa mencetak gol pertamanya di laga tersebut melalui aksi gelandang mereka, yakni Alto Linus. Gol tersebut tercipta hanya beberapa menit saja setelah wasit meniupkan peluit pertanda laga berlangsung.

Tak ingin ketinggalan lebih lama, Persela mencoba membalas dengan serangan cepat. Upaya mereka pun membuahkan hasil berkat sumbangsih gol dari Rian Wiradinata. Skor 1-1 ternyata terus bertahan hingga babak pertama berakhir.

Memasuki babak kedua, kedua tim kembali memainkan permainan yang menyerang. Kendati begitu, pertahanan kedua tim kini sedikit jauh lebih kuat. Alhasil, hampir tidak ada gol lagi selama 20 menit pertandingan babak kedua berjalan.

Baru di menit 71 gol kembali tercipta. Gol tersebut datang dari Sabah FA yang mana Hector Ramos menjadi pencetak gol kedua Sabah di laga tersebut. Lagi-lagi Persela tertinggal dan mereka pun juga kembali bangkit dengan cepat.

Terbukti pada menit 87, Malik Risaldi membuat Persela kembali mengimbangi Sabah FA. Skor 2-2 itu terus bertahan hingga laga berakhir. Dengan hasil itu, maka kedua tim sama-sama gagal meraih kemenangan dari tiga pertandingan yang berlangsung di turnamen pramusim Piala Gubernur Jawa Timur (Jatim) 2020.

Berikut Susunan Pemain:

Persela Lamongan (4-4-2): Alfonsius Kelvan; Roni Fatahillah, A Birul Walidain, Lukas Guruh Prayitno, Jasmine Mecinovic; Rian Wiradinata, Dadang Apridianto, Heru Setiawan, Riyatno Abiyoso; Diego Banowo, Frisca Womsiwor.

Sabah FA (4-3-3): Robson Rendy; Mafry Balang, Jenius Karib, Muhd Zubir Azmi, Umareng Bacok; Ricco Milus, Dendy Lowa, Alto Linus; Arius Dius Jais, Azwan Abdul Fattah, Hector Ramos.



agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here