Persiapan Timnas Bola Voli Indonesia Menuju SEA Games 2019 Sudah 100 Persen

0
44
turnamen baccarat
judikartu

Liputan6.com, Bogor – Ketua Umum (Ketum) Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia (PBVSI) Pusat, Imam Sudjarwo, menyatakan persiapan Timnas bola voli Indonesia menuju SEA Games 2019 di Manila, Filipina, telah siap 100 persen. Hal itu disampaikan Imam Sudjarwo dalam acara pelepasan Timnas bola voli Indonesia di Padepokan Bola Voli Sentul,Bogor, Senin (25/11/2019).

Timnas bola voli pantai dijadwalkan akan berangkat ke Filipina pada 27 November 2019. Kemudian, timnas bola voli Indoor akan berangkat 30 November 2019. Rencananya akan ada pelepasan khusus yang dihadiri secara khusus Presiden Joko Widodo pada 27 November.

Soal persiapan ini, manajer timnas bola voli pantai, Ayi Subarna, dan manajer timnas bola voli indoor, Santiaji Gunawan, juga serempak menyatakan bahwa persiapan sudah siap 100 persen. Sebanyak 16 pemain, 8 putera dan 8 puteri pemain bola voli siap untuk bertanding. Sementara untuk tim voli indoor yang akan bertanding sebanyak 36 pemain, 18 putera dan 18 puteri.

Pada bagian lain, Santiaji Gunawan yang juga SVP Strategic Stakeholder Management PT PGN.Tbk, mengingatkan timnas bola voli Indonesia juga perlu mewaspadai pemain lawan yang dinilai sangat kuat.

“Untuk voli indoor putra dan putri hari ini sudah semakin siap. Untuk tim voli putri yang harus diwaspadai adalah Tim Thaland, karena berkali-kali kita try out, tim Thailand berkali-kali mendominasi di Asia Tenggara,” ungkapnya.

Guna menghadapi tantangan yang ada, dari manajer dan tim pelatih sudah menyusun strategi khusus. Dengan demikian, persiapan untuk pertandingan bisa lebih matang. Ada sejumlah hal yang diperhatikan untuk kesiapan para pemain.

Setelah melalui pertandingan panjang selama empat bulan, tim putri Jakarta Pertamina Energi dan tim putra Surabaya Bhayangkara Samator akhirnya berhasil menjadi juara kompetisi bola voli Proliga tahun 2018.

agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here