Persija Tak Bawa Simic ke Markas Borneo FC

0
11
turnamen baccarat
judikartu

SamarindaPersija Jakarta tak bawa Marko Simic untuk menghadapi Borneo FC. Ada apa dengan striker asal Kroasia itu?

Persija melawat ke markas Borneo FC di Stadion Segiri dalam lanjutan Liga 1 2019, Jumat (27/9/2019). Laga ini menjadi ujian besar untuk Macan Kemayoran yang belum menang di semua laga tandang musim ini.

Di sisi lain, Borneo FC cukup bagus saat main di kandang. Dari 10 pertandingan, Pesut Etam cuma kalah sekali, memetik enam kemenangan, dan tiga imbang.




Misi Persija untuk mengalahkan Borneo FC semakin berat dengan tidak adanya Simic. Striker asal Kroasia itu adalah top skor Macan Kemayoran dengan 13 gol.
“Sehari sebelum kami berangkat, dia datang ke saya dan cerita tentang masalah otot di betis. Dia minta supaya diistirahatkan dulu dan di pertandingan berikutnya bisa main 100 persen,” kata Sudirman selaku pelatih karteker Persija.

Sudirman memaklumi permintaan Simic. Pelatih berkepala plontos itu menilai Simic sudah seharusnya istirahat karena terlalu sering digeber.

“Saya pikir itu bagus juga ya buat dia. Mungkin saja selama ini dia bermain dalam kondisi kurang fit, terus banyak tekanan yang dihadapi dari suporter. Saya pikir suatu yang bagus tidak membawanya ke sini, untuk masalah ototnya juga untuk penyegaran mentalnya,” sambungnya.

“Semoga di pertandingan berikutnya Simic bisa memberikan sesuatu yang lebih kepada Persija. Bisa menciptakan gol-gol lagi. Itu harapan saya,” Sudirman menegaskan.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(ran/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here