Persija Tak Terlihat Seperti Juara Bertahan, Borneo FC Tetap Waspada

0
11
turnamen baccarat
judikartu

JakartaBorneo FC menjamu Persija Jakarta dalam pekan ke-21 Liga 1 2019. Kendati Macan Kemayoran terseok-seok di papan bawah, Pesut Etam tak meremehkannya.

Laga antara Borneo dan Persija bergulir di Stadion Segiri, Samarinda, Jumat (27/9/2019) mulai pukul 18.30 WIB. Borneo, yang mengisi peringkat keenam, menunjukkan laju lebih sip ketimbang tim ibu kota.

Persija masih tercecer di urutan ke-14. Dari 18 laga yang dilakoni, Persija baru merasakan empat kemenangan, delapan laga berakhir seri dan enam pertandingan kandas. Dua pelatih asing yang menangani, Ivan Kolev dan Julio Banuelos, tak bisa membuat laju Persija seperti tim juara bertahan. Kini, mereka ditangani pelatih sementara, Sudirman.





Asisten pelatih Borneo FC, Ahmad Amiruddin, tak menyepelekan Persija. Barisan pelatih mengatakan telah mengamati permainan Persija dan mengevaluasi penampilan tim sendiri.

“Setelah tiga kali kami menghadapi Persija, pastinya, semua pemain sudah hapal bagaimana mereka bermain secara individual. Jadi, kami akan sama-sama saling mengantisipasi pertemuan nanti,” kata Ahmad dalam situs resmi klub.

“Ya mereka memang sekarang dalam kondisi yang belom stabil, sempat ganti pelatih juga kan tapi itu bukan alasan kita untuk meremehkan mereka. Pertandingan terakhir mereka bisa kalahkan Barito Putera dan itu pasti jadi motivasi mereka. Yang jelas kami akan antisipasi itu,” dia menambahkan.

Merujuk pertemuan-pertemuan sebelumnya, seperti dicatat situs resmi liga, Borneo dan Perisja berjumpa dalam tujuh laga. Borneo cuma dua kali menang dan lima laga lainnya selalu kalah.

Dari pertemuan paling akhir, Borneo kandas 0-2 di kandang. Gawang Borneo dibobol dua kali oleh Marko Simic.

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(fem/cas)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here