Persija Vs Bali United : Macan Kemayoran Tumbang 0-1

0
16
turnamen baccarat
judikartu

BekasiPersija Jakarta kembali takluk di kandang sendiri. Menjamu pimpinan klasemen Bali United dalam lanjutan Liga 1 2019, Macan Kemayoran kalah 0-1.

Bertanding di Stadion Patriot Candrabaga, Kamis (19/8/2019) sore WIB, Persija memiliki misi untuk menjauh dari zona degradasi dan meneruskan tren kemenangan. Sedangkan Bali United ingin menjaga posisinya di puncak klasemen sementara.

Pada menit ke-11, skuat Stefano Cugurra Teco memiliki peluang mencetak gol. Namun tembakan keras Fadil Sausu dalam kotak penalti masih mampu dimentahkan Andritany. Tujuh menit berselang, Fadil kembali mendapatkan kesempatan mengubah angka di papan skor. Namun sepakannya kali ini melebar.




Diserang Bali United sedemikian rupa, Persija tak tinggal diam. Di menit ke-19, Tony Sucipto melakukan percobaan tembakan jarak jauh. Namun sepakannya masih mampu diselamatkan kiper Bali United, Wawan Hendrawan. Peluang mencetak gol pun kembali diperoleh Persija pada menit ke-33 melalui Xandao. Sayangnya, sundulan bek tengah asal Brasil tersebut masih jauh dari sasaran.

Pada menit ke-37, giliran Bali United yang kembali berpeluang unggul lewat Paulo Sergio. Namun sepakan jarak jauhnya masih mampu dihalau Andritany yang bermain baik di bawah mistar.

Hingga peluit turun minum ditiup, skor kacamata tetap tak berubah.

Memasuki babak kedua, intensitas serangan Bali United tak berubah. Pada menit ke-59, kerja sama satu-dua Yabes Roni dan Ilija Spasojevic berhasil membongkar lini pertahanan Persija. Namun penyelesaian akhir Roni masih bisa dihalau Andritany.

Tak ingin malu di hadapan suporternya, Persija memberikan perlawanan. Di menit ke-65, Rohit Chand menerima umpan silang dari Rico Simanjuntak, namun sundulannya melebar.

Tampil dominan sepanjang laga, Bali United bisa memecah kebuntan pada menit ke-72. Berawal dari kemelut di depan gawang Persija, pemain pengganti Melvin Platje yang menerima umpan dari Stefano Lilipaly melepaskan tembakan terukur ke gawang.

Andritany sempat coba menepisnya, namun bola telah melewati garis gawang. Papan skor pun berubah, 1-0 untuk Bali United.

Tak ingin kembali menelan kekalahan, Persija pun berusaha bangkit. Di menit ke-80, Marko Simic mempunyai kesempatan menyamakan kedudukan, namun sepakannya masih melayang di atas mistar gawang. Pada masa injury time, penyerang asal Kroasia tersebut kembali mendapatkan peluang. Namun tendangan jarak jauhnya masih mampu diselamatkan Wawan.

Hingga laga usai, skor 1-0 pun tak berubah. Hasil ini memantapkan Bali United di posisi puncak klasemen Liga 1 dengan 44 poin dari 18 laga. Sementara Persija tertahan di posisi ke-15 dengan 17 poin dari 17 laga, unggul satu poin dari Persela yang berada di batas atas zona degradasi.

Susunan Pemain

Persija : Andritany Ardhiyasa; Rezaldi Hehanusa, Fachrudin Aryanto, Xandao, Novri Setiawan; Rohit Chand (Sandi Darma Sute 79′), Joan Tomas (Fitra Ridwan 65′), Tony Sucipto; Feby Eka Putra (Ramdani Lestaluhu 63′), Marko Simic, Rico Simanjuntak.

Bali United : Wawan Hendrawan; Haudi Abdillah, William Pacheco, Dias Angga, Ricky Fajrin; Brwa Nouri (Muhammad Taufiq 84′), Fadil Sausu, Paulo Sergio; Yabes Roni (Irfan Bachdim 67′), Stefano Lilipaly, Ilija Spasojevic (Melvin Platje 62′).

Simak Video “Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia
[Gambas:Video 20detik]
(mrp/fem)


agen poker teraman
agen bola bape88

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here